SCAMMER nih @jzantunq guys hati hatiiii‼️
Jd aku mau jaspay disney di orng ini, dipostinganku sebelumnya aku up habis kena tipu jaspay, lalu dia muncul di comment dan nawarin jaspay di dia, aku udah payment trs dia ngilang no ku di block👺
Profil x nya jualan robux‼️
#zonauang
❌SCAMER❌
Help RT 💜
Jadi dia kayak wts album cortis gitu katanya di akunnya nah DIA NGASI LINK CO NYA PAKE TOKO AKU,aku juga kaget tbtb ada yg co album green green sedangkan aku ga OPEN PO …
Fyi katanya dia udah ganti akun 2x ++ udah banyak korbanya juga 🥹
#scam#coerr
‼️HELP RT ‼️
SPILL MEMBER GO HNR
DN line : ninu
Shopee : dalmeongiz ( Lorem. )
X : @/seunghoips
Nama asli? : davita egiyah
Total hnr : Rp575.000
16 hari ngilang, belum bayar tagihan.
Sudah tag di grup, tag di notes, chat pribadi, telepon & DM X ngga ada respon.
emang ngga bisa ya kalo mau coret coret tuh di plastik bbwnya? harus banget di albumnya? knp sih coret coret barang orang seenaknya🥲 @beacukaiRI@bcpasarbaru
tolong refund uang aku masa barang dari bulan mei sampe skrg masi blm dikirim juga, ekpedisi mana yg nyolong barang sebulan pake segala boong lagi tuh barang udah di drop ke ekspedisi @enhloouvv
sumpah nangis banget ga kuat, junkyu fotoin piala sama cake dalam diam. terus doyoung pelan2 nawarin “hyung mau aku fotoin sambil pegang pialanya ga?”🥹
JUNKYU 🥺
🐨 this time.. I think I showed a side of myself that was difficult for the people who support and cheer for me to see.
🐨 because of that, this became an opportunity for me to think once again about what it truly means to be professional and what it means to act more mature
🐨 so thats why… sincerely.. very sincerely.. I want to apologize to everyone who genuinely supported and cheered for me. I will work hard and do my best to become a better Junkyu.
🐨 im truly sorry and thank you
JUNKYU NANGIS... TEUME! dia minta maaf karena ngerasa ga profesional tentang pembawaan dia di masa2 sulitnya.. NOO... junkyu it's okay nunjukkin kalo km ga baik2 ajaaa 🥹💔
<HELP RT> ⚠️ SCAMMER GO ⚠️
nama GO: sharing ruru
nama admin/owner: Aprilia Khairul Amalia / ruu
usn ig: aprilia.aka
rek BCA: 8546030488 an Aprilia Khairul Amalia
no spay: 089531251717 / @zhcart
total kerugian: ± 95jt (untuk saat ini)
‼️mohon dibaca pelan2 karena ini bakalan panjang banget dan maafin kalo agak berantakan karena baru pertama kali bikin ginian
‼️untuk kamu “Aprilia Khairul Amalia” atau biasa disebut “ruu” tolong itikad baiknya untuk kasih penjelasan barang2 kami selaku anak2 GO “sharing ruru”, kalo kamu masih beritikad baik tolong muncul di grup GO, dan jangan hanya mau di PC sama salah satu orang aja (artiskah kau??)