sells | interest check!<3 ๐ @.dazedcounty
hii! aku rencana mau open po untuk keychain "PUPPY LOVE" ini! custom ur own photo and available in 4 ver. ๐ฉ๐งdrop ur @ ur interested ๐
help rt guys!! biar banyak yang report๐ญ
halo guys, sekarang diaplikasi sebelah rame banget berita/rumor dating j & y, ditambah komentar dan konten nya mengarah ke hal yang negatif, ini awalnya bersumber dari artikel ini, mereka-mereka itu *kayaknya* ss dari 2 artikel dibawah