@iwaklawd ANJAYYYY BAKAL RILIS CETAK INDO??? ASIK GK PERLU MAHAL IMPOR LAGI WKWKWKWK
btw, cewek wolfcut siapa criv '-' aku dah lama nyemplung fandom ini gk tau ada yg wolfcut, adanya jellyfish dan cepak samping?
gk sampai akhir januari nanti kok karena memang di cicil sedikit-sedikit dan aku ingin sampai hasilnya memuaskan dan perfect dimataku karena sekalian belajar dan test sampai mana kemampuanku gambar 🙇♀️ sekalian cicil gambar untuk freebies CF (semoga bisa dateng)
setelah kupikirin lagi, aku bakal hiatus dulu open commishnya sampai akhir januari nanti karena banyak yang harus aku persiapkan di awal tahun depan. Untuk yang commish denganku dan masih progress, maaf banget butuh waktu lebih lama buat nyelesaiinnya tapi--- (cont)
alhamdulillah dapet vgen code akhirnya TvT) urusan rl juga dah kelar, bantu2 nikahan bestie juga dah kelar, sekarang tinggal fokus selesaiin komis yg sekarang habis tuh cus rapihin vgen profile~
Lmao. Sunday's character design are copying from logos too, that's why i never like him, despite so many people like him. And I'm grinning saw all the reply here. How easy big company stealing from other small company
@_VGen_ Hi VGen! I'm Rie, thank you for the opportunity! I usually draw fanarts, surprise me commission, background & sometimes i do concept art! I wanted to reach international comms so i'd love to be a part of VGen!���
Portfolio : https://t.co/2imnK15eqW
Vgen : https://t.co/eIeqXrN2ib
@_VGen_ Hi VGen! I'm Rie, thank you for the opportunity! I usually draw fanarts, surprise me commission, background & sometimes i do concept art! I wanted to reach international comms so i'd love to be a part of VGen!💚
Portfolio : https://t.co/2imnK15eqW
Vgen : https://t.co/eIeqXrN2ib
Dec 2-8 #VGenCode Artists+ Application:
✨ COMMENT TO APPLY ✨
1. 2-4 past works
2. Link(s) to your commission site + portfolio
3. Link your VGen (code not required to sign up)
💚 LIKE to enable more codes (10 codes / 50 likes)
Closing in 24h. See QRT for details ⤵︎
3x dapet komis dan tiga-tiganya ada unsur tanaman di background. then aku mikir, ternyata tanaman sepenting itu ya buat dipelajari. selama ini aku cuma fokus ke bangunan wkwk 😭 lebih gampang bikin bangunan dibanding tanaman 😭