Aplikasi sosial media yang membantu loe buat beraktivitas di web3
TELEGRAM
Walaupun bukan SosialFi, tapi bisa buat analisa bahkan bertansaksi di sini, melalui bot yang telah disediakan oleh komunitas, individu maupun institusi. Bahkan ada beberapa komunitas yang menyediakan grupnya di medsos ini. Telegram lebih dari media sosial. Ditambah lagi, sekarang sudah punya chain (GRAM) dan wallet sendiri yang di integrasikan dengan Telegram.
DISCORD
Buat para Airdrop maupun bounty hunter, aplikasi ini layak untuk di download. Banyak komunitas web3 yang menggunakan medsos ini, karena fiturnya yang berbeda dari yang lain. Disini juga bisa dipasang bot buat membantu aktivitasmu.
X
Rumornya akan ada fitur yang bisa buat transaksi crypto. Yang lainnya You know lah...
Ada meta baru di di market Crypto
Ada pasangan pair antara memecoin dan tokenized stock, contohnya AI/NVDA, BONER/HIMS, LONGDOG/TSLA, SAYLORMOON/MSTR dll.
Loe beli memecoin, tapi router beli stock token dulu, baru swap ke meme. Jadi lo spekulasi meme, yang bisa menggerakkan harga saham, dan nyedot demand ke saham tokenized.
Akibat adanya pasangan ini, memunculkan berbagai reaksi dari para penjudi dan institusi.
Akhir akhir ini Pak @XaVzrus sedang bahas crypto di sektor AI yaitu $TAO
Biasanya, jika ada suatu token akan mengalami pump, maka token lain di sektor yang sama juga akan mengikutinya. Terlihat pada gambar hampir semua di sektor AI mulai mengalami penghijauan.
Sebelumnya gw juga sudah open posisi long di Futures $FET
Disclaimer: ini hanyalah cocoklogi dan sebelum ngambil tindakan di perlukan riset dan analis dulu.