saat ini ilichil ngelead di coogoong. tapi ini blm cukup, karena grup lawan pasti ngejar dan boom vote😊
pokoknya vote kita harus 2x lipat dari mereka buat bisa menang!!!!
bs diliat dr sini chance nya music core besar, yuk balas dendam kita disini guys....fokus mulung di mubeat+muniverse (1 device bisa byk akun) kalau ga sempet dan ada rejeki lebih bisa donasi. Maksimalkan disini! kita kasih si ilichil itu first win 🤩💪harus ttp semangat semua!
guys kita beneran harus bikin ilichil menang otherwise taeyong bakal makin nyalahin diri sendiri.... pls pls pls stream and vote pls..... kalau kalian kerja bisa download stationhead dan join channelnya tim streaming, terus pasang headset aja gak didengerin juga gapapa yg penting parkir!!!! vote buat mucore sama mubank juga TOLONGGGGGGG