Guys, normal gak sih di Indo nikah di bawah umur kayak gini?
2009 kids, udah nikah sama yang lahir 1999.. Bukannya ini bisa dibilang pedo?
Ada yang bisa explain to me pls? 😭
Keliatannya tenang padahal sibuk mikir habis ini kerjain ini habis ini assy ini habis ini blablabla tp dibilang bengong 😭😭 gpp tp kan tbtb beres gt aja wkwk