tolong 😡 jangan 😡 janjiin 😡 hal 😡sekecil 😡apapun 😡 ke 😡 aku 😡😡 if 😡 you 😡 don't 😡 mean 😡 it 😡😡 karena 😡 AKU 😡 JADI 😡 BERHARAP 😡 DAN 😡 NUNGGUIN 😡 KAMU 😡NEPATIN 😡 JANJI 😡 ITU 😡😡🫵🏻
aku suka dipanggil sayang, kaya “iya sayang”, “sayangku”, “mau apa sayang”, “sayaaang” YESSS IM YOURSSS please sayangi akuu, apalagi kalo dia panggilnya in the softest tone ARGHHHH feel so loved :D
@thruvsh Loh bukannya kita harusnya emosi dan ga suka ya sama pacar temen? Gue bawaannya sensi kalo sama pacar temen, kek "awas lu ya macem macem" "beruntung bgt lu tai dapet temen gue" begitulah kira kira
Karena akun ini sudah kembali dan sekalian jumat berkah, aku mau berbagi jajan brownies amanda untuk 5 orang ya 🫶🏻💓🍰
Dont forget untuk f0ll0w akunku ini dan akun satunya https://t.co/xionhE1bOP 📸
✨ BOOM! GA TV TOSHIBA 🔥
Ini hadiah tv ketiga yang aku janjiin waktu itu ya 🩵
Syaratnya : cukup fo-llow akunku dan QRT dengan foto minuman favorite kamu
Deadline : 25 April 2026
Pemenang diumumkan di thread ini
GASSS!! Ikutan buat ganti TV kamu 😍🫶🏻🌸
kondisi sebelum dicekoki berbagai olahan jenis telor yg ada di dunia ini🤗🤗kata gue, lu mending stop makan telor orek omelet itu atau gue jadiin semua telor yg ada di morvi jadi telor gulung,,ohyul mau telor gulung?🤗🤗