Teman" ini kalo gw minta tolong tegur di komen atau langsung rnb boleh gak? Ngedit pake AI dan mengubah" gender.
Gakpapa banget lu ngeship nomin tpi plis ship mereka sebagai bxb aja cukup tpi klo lu liat slh satunya sebagai cwek mending langsung aj ship bxg jangan jadi fetish gitu
https://t.co/QXuZ539ZLm
Kalo bener2 nominist only keknya gamungkin, mereka pasti lebih ke jeno harem, even ada yg nulis AU nomin pun kalo mereka sampe interact or nanggepin yg exclude jaemin, deep down pasti mereka masih bisa masangin jn sama yg lain, dan don't care sama jm mau kayak gimana
Dan BANYAKK nominist atau dreamzen yg masih ngehype akun itu gue bingung deh. Renchin aja udh beberapa reminder buat rnb dia (or maybe masih ada yg follow idk🤷🏻♀️).
@Neomu_Neo_Neo@immortallovr Sing if needed 🤣🤣 Think about it, if I remove Jaemin today, which "dept" will suffer ? Vocals ? We have rj, hc and cl for that. Rap ? We have jn and js for that and hc if need be. Visual and centre ? We have jn for that ? What are you talking about?
sadly, yg kek gini even sm bahayanya dgn penggunaan AI, mana di wp byk bgt lagi, konsep mrka para pelaku & penikmat karya GS tuh "mungkin" 'gimana caranya nikmatin idol cp homo tp dosa dikurangi sebyk mungkin?'
lah bknnya makin dosa ya? krna ga nerima idol lanang lo apa adanya?
this, padahal gay itu bukan cuma ada boti doang, top juga ada woy
But, lemme tell u one thing, di kalender kagak ada tanggal sial, tapi kalian para top jangan sampe kek gue, yang emang pernah dapet boti jorok
makasih udah ngide bikin unit berdua, makasih udah ngadain fanmeet, makasih udah jadi nomin, makasih udah jadi papapi, makasih udah jadi myorangtua, makasih udah jadi yg bikin salting mulu, makasih udah jadi yg paling imut, makasih udah jadi yg paling coty, thank you for everything, lee jeno & na jaemin. the two of you have added soooo muuuuuchh color to my life 🩵🩷
fyi buat temen2 yg belum tau n c t -jnjm lore, -jnjm itu bukan subunit dari unit dream, tapi salah satu unit dari N C T keseluruhan 🤍
jadi -jnjm punya 2 unit, yaitu dream & JNJM ✨ dont get it twisted ☺️ sharing is caring ~~
Kali ini gue bener2 udah kepo level dewa, kan katanya kapal agensi itu jaedo, nah jaeyong dan jaedo shipper sering saling serang dan playvic muter2 gajelas gasih? Kalo iya, yg paling sering mulai duluan regu mana?
#nooffense gue cuma kepo maks, jgn ribut juga klo ngasih tau
gais jangan lupa konsisten mulung amunisi buat vote -jnjm jma. yuu beneran support jnjm dengan vote, soalnya butuh massa banyak apalagi di final nanti🥹
https://t.co/3RohpRbp6R
The point is,
JNJM-ist, nominist, jaemjenist bakalan diserang dari segala penjuru dunia
Plus gue agak ga yakin juga, shitper mereka yg lain, akgae, solosetan, or solostan kagak ada yg bitter or salty
Tapi akgae dan solostan renjun yang bakal ngamuk ngamuk ngatain numpang nama dan sebagainya itu. Jm aja dikatain pembohong penipu sama mereka apalagi kalo ada fans jm narok muka jm di acara solo renjun.
hii guysss, yuuu vote jm di coogoong kategori artist of august. nanti dapat trophy dan ads loooh. periode nya sampai 9 Agustus jam 21.59 WIB -jnjm
https://t.co/9YjYVYt38X
Tbh gue paham arahnya, renchin tuh emang ga peduli sama agenda shitper ren harem sialan klo nama rj ga dijelek2in, but mostly...
Yg kita tau shitper ren harem itu pasti condong ke 1 fav doang, dan rc "maybe" ga suka disama2in dgn para shitper ren sampah
Yup that LINGKARAN SETAN
Better cari tau dulu sih suami lo suka gxg kagak? Kakak gue fujo dan doi nyari suami yg demen gxg, supaya bisa di ulti pas kegep, tp sampe skrg punya anak 4, kakak gue belom kegep
Meanwhile bukti suaminya udah numpuk di cloud
tiba tiba kepikiran, besok klo semisal gue udah nikah, terus suami gue cek hp gue dan buka akun x gue menurut kalian gue bakal di ce re ga ya karna isinya bxb semua😭🙏
bisa gasih jir disetiap vt yg ga mengandung shipper tuh gausah sok bilang "ini twins yah kakak kakak pemuja bl" YA TRS KENAPA CUG, lu bawa bawa shipper mulu, padahal yg disini diem loh :))
Gue blg siklus setan ini akan terjadi selamanya guys, SELAMANYA, selama mereka masih 1 group, even menurut gue untuk fansetan selama mereka masih hidup di dunia akan trs bentrok
JNJM-ist, nominist itu roket, dan ren shitper sialan itu cuma sepeda reyot yg rantainya putus, so???
Nah ini, apa ga lelah ngasih tahu shitper ren harem goblok? Kan emang dasarnya goblok bin tolol, jadi mau di bilang gimana juga ga akan mempan, selain itu klo cenblu, kalian jadi kek ngasih sumbangan sukarela
Kalian ga pusing kah? Debat kusir sama shitper goblok, ngejelasin pxlxt sama ren harem ship wkwk
Narasi mereka dr dulu tuh gitu2 aja, muter2 kek orang ngelem, ada baiknya siapin obat2an dulu, sapa tau udah ngelawan mereka langsung pindh maboknya
#freejaemin#freejeno#freejnjm
kelakuan fans nya selama fm jnjm, bikin konten mama i'm criminal (giring opini) sampe nuduh korupsi udah, bikin freebies sama ads harem juga udah wkwkwkwk. bnr bnr najisin, disemua negara sama aja kelakuannya🥴