Ulang tahun stasiun tv paling gokil.. kita penonton berasa nonton festival music gratis cuy 😂 hampir semua musisi tumpah disini tiap tahun.. duhh kita pernah punya stasiun tv sekeren NET 😌💔
Harusnya emang ginisih, bukannya bikin sinetron di atas panggung 😭😅
OP lagi nostalgia tahun 2016 waktu itu setiap mereka datang ke sekolah semua orang pasti ngomongin drama korea
Januari: nonton Reply 1988, ribut soal kubu Junghwan vs Taek
Februari - April: ngomongin Descendants of the Sun
Mei: ngomongin Another Miss Oh
Juni: ngomongin Doctors
Juli: ngomongin W
Agustus: di kelas kami, Cinderella and the Four Knights yang paling populer
September - Oktober: kelas terbagi jadi kubu Love in the Moonlight vs Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo
November: The Legend of the Blue Sea dan Weightlifting Fairy Kim Bok-joo
Desember: ngomongin Goblin
2016 was definitely a masterpiece era for K-dramas 👏🏻
Motherhood Things #11
hari ini si dede harusnya imunisasi DPT 2 dan PCV, cuma karena ada rules baru yang tidak memperbolehkan DPT dan PCV disatukan, akhirnya cuma suntik PCV aja.
si cantiknya bunda ini manis banget senyumnya ke ibu dokter dan ibu bidan. sehat-sehat yaa sayang🤍
@empty__core itulah mengapa ada istilah
"Dunia akan sangat KEJAM tanpa Ayah,
Dan Dunia seakan akan RUNTUH bila tanpa Ibu"
titip doa untuk Ayah dan Ibu kita semua 🙏🏻
Motherhood Things #10
“anak bukan ajang balapan, gak harus cepet-cepetan sama anak orang”
akan aku tanamkan ini dalam diriku sendiri selama mendidik si dede, Bismillah aku mau belajar dan berusaha jadi orang tua yang gak nuntut kesempurnaan dari dia.
Motherhood Things #9
Day 1 ninggalin dede pergi kerja setelah cuti panjang. Baru beberapa jam aja udah kepo “dede lagi ngapaiin ya?” “udah mimik belum ya” “neneknya udah kasih vitamin gak ya?”
buat adek-adek yg masih pacaran,
ini namanya nemenin istri menjelang lahiran di rumah sakit yah,
9 bulan dia kesakitan, mau tidur sulit, mau gerak sulit, gunting kuku aja aku bantuin, mau makan mual, mau gerak sakit semua, setiap malem kesakitan.
mengandung dan melahirkan anak adalah pengorbanan hidup-mati yg luar biasa
jadi kalau kamu selingkuhi ibu dari anak2 kamu, fix kamu tolol
dr @tirta_cipeng : “usaha dulu atau tawakkal dulu?”
aldi taher : “tawakkal dulu, baru dagang”
dr tirta : “rugi tetep bersyukur, untung tetep…?”
aldi : “rugi itu di neraka bang. jadi kalo org usaha/dagang, tiba tiba dia rugi, itu bukan rugi. tapi emg rezekinya segitu. syukuri”
dr tirta : 👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻
padahal udah sering denger ceramah ustadz soal rezeki
tapi entah kenapa, kata kata aldi taher yg kali ini ngena bgt ke hati gue dan berhasil bener bener ngubah perspektif gue soal rezeki wkwkwk 😹
Setelah sempat tinggi di 37.2, finally di jam setengah 3 pagi suhu adek udah kembali turun lagi di 36.7
MasyaAllah kuatnya anak bunda🤍
Semoga pagi nanti kamu bisa mulai beraktivitas dengan ceria lagi anakku sayang. Aamiin