dear SEAblings, please help indonesia. don’t let us face this alone while we’re busy fighting our own government. what’s happening here doesn’t just affect indonesians, it affects all of us in southeast asia. please don’t stay silent
Ayok naikin hastag dan bantu up semuanya
Kita perlu berisik untuk negara Indonesia yang terdampak gempa bumi dan kebakaran dimana-mana
#PrayForIndonesia#AllEyesOnIndonesia
@H2HCARMEN_INA@kconjapan Hello @kconjapan ,
We noticed that one Hearts2Hearts member is missing a solo photo in your recent post. We kindly ask you to add the missing member as well.
Hearts2Hearts has 8 members. Thank you for your consideration!
#HEARTS2HEARTS#CARMEN#카르멘
@kconjapan Hello @kconjapan ,
We noticed that one Hearts2Hearts member is missing a solo photo in your recent post. We kindly ask you to add the missing member as well.
Hearts2Hearts has 8 members. Thank you for your consideration!
#HEARTS2HEARTS#CARMEN#카르멘
@ukh_tami@kconjapan Hello @kconjapan ,
We noticed that one Hearts2Hearts member is missing a solo photo in your recent post. We kindly ask you to add the missing member as well.
Hearts2Hearts has 8 members. Thank you for your consideration!
#HEARTS2HEARTS#CARMEN#카르멘
momen Carmen kecil saat main piano. Jari-jari mungilnya menari pelan-pelan, nada-nada tenang mengalun, tatapannya begitu fokus✨🎹🥺
cr: Intel dumay
#Carmen#Hearts2Hearts#하츠투하츠#カルメン@Hearts2Hearts
KEMENANGAN UMAT 😭
Celana pilates Carmen ga dipake buat mushow, akhirnya samaan dengan yang lain pake rok pendek 😭😭😭
Tuh guys yang bilang protes ga ngaruh, kata siapa. Pokoknya kalo ada yang aneh aneh dari ica kawal terus yuk!
PRESIDEN TUKANG BOHONG?
Untuk programnya dia, bilang duit kita banyak, minta 5T dikasih 10T
Tapi untuk gaji guru, dia bilang gak ada duit karena dikorupsi
Duit banyak Gak ada duit
Giliran si A atau si B yg kena pada semangat naikin ht, meanwhile klo Carmen yg kena hrs berdebat dulu antar subfandom dan ujung²nya bilang fans Carmen berlebihan. Taik, munafik bgt ni fandom yg bru seumur jagung.
kalau emang adil, perkataan kaya gini ga muncul dari negara lain, sedih banget lihat fans carmen kalau protes selalu dicap buruk, disuruh bersyukur, selalu dibilang mereka ber8 jadi harus bagi rata (padahal ga adil)
cr : weiboo