lama kelamaan makin banyak aja nih ‘f4ns1te’ berkedok duo biased tapi tiap sungjake sebelahan dan mem lain deketan (yg bkn biased) nya, di post wkwk. sekalinya ada paling bisa di hitung jari. kaga usah f4ns1te dah, buat foto/video/post aja gitu, emg se susah itu kah? :v
mau sebenci apapun lu sm sngjk, kaga bakal nutupin kalo bond mereka jauh lebih deket drpd yg lu kira. mau seeffort apapun lu buat ngilangin/nutupin salah satu diantaranya, ya sngjk pun bakal tetep lengket mau itu ada/kaga ada endorse apapun. jd ya santai aja lah wkwk