@_fransiskancis Semoga semua dilancarkan. Ibu saya ginjal 1 dr juni 2006. Bisa merawat bapak 2009 - 2011 (psca stroke), adik 2012- 2018 (gagal ginjal) dan sekarang rawat ibunya yg usia 96 thn. When there is a new life given, find a purpose.
@collegemenfess Kenapa harus sakit hati. Itu kan achievement sampean? Kebahadiaan sampean? Kok kasih ijin orang lain merusak? Suara anjing kan dimana mana sama aja. Kita aja yg tentuin akan jadi takut, sedih atau tetep hepi..
@ezash Kalo pikiran kita rejeki kita adalah gaji kita. Ya ga salah sih. Tapi kalo dibalik, rejeki itu ga cuma gaji kita aja tapi bisa dr mana aja. Just do it.. untuk ngeyakinin bahwa lo layak dapet dr sumber rejeki mana aja. Susah dipercaya sih buat yg belom pernah melakukan. Wajar.
Semua orang bisa punya Intuisi.
Yang susah itu "membentuk dasar empiris"
Yang menjengkelkan adalah "salah memahami arah intuisi"
Selamat pagi pejuang analis
@Moch_herianto Thenzara Zaidt alias bu Subangun. Yg berhasil memainkan sepenuhnya karakter "ibu subangun" ini era sekarang menurut saya mba Anastasja Rina dengan karakter Mba Wahyuni di TOP.
@gadisresidu_b3 Niat hati ketemu 72 bidadari. Eh, depan pintu ketahan St. Petrus. Pake nanya "ente abis ngapain bro depan Gereja gue.."
Amsyooong bro, jamu kuat udah di otak, gagal masuk.
Kok 2 surat wasiat yg viral sekarang konsep sama strukturnya mirip yah... maaf pada keluarga, benci Bank, dan ajakan ikuti jejak. Juga ada "nyesel tapi harus". pada seangkatan kah di pembinaan? Atau "gurunya" sama. Krn biasanya output gitu kan ada sisi "jejak" ciri sang guru.
@collegemenfess Termasuk pastikan ada yg support jaga bayi saat akan mulai kuliah lagi. Konsepnya sih sama spt karyawati yg hamil. Ga selalu harus out dan jadi IRT kan. Life goes on as your choice to be.
@collegemenfess Nanti masuk trimester 3, syukur syukur bisa bareng perhantian smester, ambil off dulu. 1 smester. Usahakan jadwal melahirkan bisa jatuh di awal awal smester yg "off" itu. Supaya persiapan adaptasi ke kuliah lagi ga terlalu sulit dan usia bayi udah cukup kuat.
@serpentfangs@suzli05 Hahaha... ternyata rumah itu lebih mewah dr McD ya bagi mereka. Instead of blaming on govt. Why don't they try to make their houses as home, where kids can do study? Just wondering where else no McD in town.
@AmbarwatiRexy Blon dibuka sih. Hehehe.. kmaren punya budux 2014 2 cuma beda merek. Mau buka lagi yg ini blon ada gantinya. Yg satunya dr afsel, enak fruity, trus aromanya lembut.