Suamiku baru dapat tumbler Corkcicle dari kantor. Terus dia kasih ke aku sambil bilang, “Ada hadiah buat kamu.”
Which is tumbler gratisan itu. 😭
Aku seneng banget donggg.
Aku up di story Instagram, dengan caption, “Makasih suamiku.” 🥹❤️
Eh, ada istri temen kantor suami yang nge-reply begini:
“Tumblr ini, yang saya sudah dijadiin anak mainan.” 🙃🙃
Kenawhyyyyyy?
Aku lagi ngebanggain suami karena ngasih kejutan aku tumbler gratisan. Aku happy banget.
Tapi komen mbaknya bener-bener bikin aku nggak mood. 😂
Padahal aku cuma lagi seneng dapet hadiah dari suami.
Menurut kalian, kalau kalian jadi aku, bakal diabaikan aja atau malah kepikiran sama komentar kayak gitu? 😭