garnacho ini sempet digadang-gadang next wonderkid pd masanya, media inter apalagi media inggris jg support bgt, di mu main bareng cr, di timnas jg ketemu messi cmn yaa makin lifestylenya naik makin plenger ajaa ni org
mn ada org motongin ranting pohon jm segini astaga udah ready mau nimpuk make socket wrench y kirain maling, tp jujur baru kepikiran maling mah ga sepagi ini gwh aja kalo main balik jm 1 shit๐๐๐ป
ferran torres the real definisi difitnah saya diam, dijelek-jelekin saya diam, dihujat-hujat, dihina-hina saya diam. tetapi hari ini saya sampaikan saya akan lawan!
@sweetdeepoil at the end of the conversation it's about the taste kakk tp gue jd bingung sm taste lo. drpd pique isn't way better say lewi, reus or mรผller yg ga cm loyal ke team tp ke pasangan jg. btw thierry, taa, sane, musiala, dele, rashy, doue, kounde emg ga keliatan mantep dimata lo kh?