Iya gamers, aku juga seneng banget✨
【PV】bergema sampai selamanya - SeFurDen ft. Cainmates, Customers & Teron... https://t.co/FXebL4WOmi via @YouTube
Hello Selovers!
Mungkin beberapa dari kalian udah baca lewat saluran ig / ig channel, tapi bagi yang belum tau tanggal 8 Agustus yang seharusnya menjadi hari ulang tahun Selia Aisnith, tahun ini ditiadakan. Keputusan ini diambil demi kenyamanan diri aku sendiri, namun bukan berarti kalian tidak boleh memberi ucapan ataupun mengirim hadiah. Jangan sungkan untuk tag aku atau kirim lewat DM sosmed ya, aku tentu akan selalu berterima kasih dan mengapresiasi apapun itu yang diberikan oleh Selovers.
Aku minta maaf apabila ada yang kecewa dengan keputusanku, DM aku terbuka apabila ada yang ingin kalian sampaikan terkait hal ini.
Thank you and have a great day everyone 🧡
"anak yg baik" itu justru dikasih standar yg ga masuk akal, kalo ga memenuhi standar itu dianggap gagal. kebalikannya "anak yg bandel" dikasih standar yg bare mininum bgt, yg penting gak bla bla bla aja udah dianggap pencapaian.
Gimana ya caranya menamai duka anak-anak yang … gak pernah neko-neko, gak kriminal, tapi ironisnya malah harus ke psikolog karena JUSTRU dia “anak yang baik”.
Mereka berusaha kasih semua karena percaya jadi anak baik akan membuat mereka aman, tapi ternyata enggak.
knp y ngomong sama laki tuh draining bgt, aku sama temanku (perempuan) lg bahas korban ks di lingkup kami trus si cowo ini join tbtb ngomong "ah tp wajar ga sih? perempuan jg kalo cowonya ganteng nerima aja dilecehin" HAH aku takis langsung tp knp gini bgt deh pola pikir mereka.
Kerja stres
nganggur stres
nyari kerja juga stres.
Udah dapet kerja, adaptasi sama lingkungan stres. Mau resign takut nganggur lagi. Hidup ternyata isinya cuma muter-muter dari satu stres ke stres yang lain 😭