BEBERAPA HARI TERAKHIR !!! 🚨🚨
Demo dilakukan diberbagai tempat diindonesia
Tapi mayoritas orang gak tau
Karena media nasional dengan sengaja tidak memberitakannya.
Semua orang gak mau negara kacau
Tapi kalau sudah begini
Kita harus bagaimana ?
#demo#indonesia
🌻HELP RT JUSEYO🌻
aku mau open PO buat makan siang di GBK Day 2 & Day 3 ya
♨️𝙋𝙍𝙄𝘾𝙀 𝙇𝙄𝙎𝙏♨️
🥟Pangsit chili oil 50k isi 15pc
🥪Sandwich 20k
🍔Burger chicken 20k
reply MAU & RT nanti aku ketuk DM kalian☺️🙏
Semua army yg bisa nntn konser bangtan tuh emang bikin iri tapi yang pernah nonton konser bangtan era Love Yourself tuh KENA BANGET DI AKU ALIAS IRI BANGET AKU JG PENGEN DI ERA ITUU😭😭
Kalo emg ada udah gais kayaknya gak sanggup 4 hari 🙇♀️ tp jujur aku cm khawatir kesehatan member Bangtan aja cape dan itu akhir tahun waktunya mereka spend time with family aja. Walaupun kita jg family 😏
Kenapa ada cewe yang kemana2 gak prepare tissue, permen, parfum, toothpick, atau barang2 lain yang udah jadi essential needs dia di dalam tasnya. Tapi gak sungkan2 buat mintain terus ke temennya yang selalu bawa. Padahal akupun selalu sedia itu karena gak mau repotin orang dengan minta2. Hal remeh sih cuma lama-lama jadi nyebelin.