ngga ada yg peduli dengan screenshots spotify kamu.
ngga ada yg peduli dengan gambar idola favorit kamu.
ngga ada yg peduli dengan video lirik yg terus kamu posting di mana-mana.
but if it makes you happy, just do it.
cause your happiness matters & your happiness is yours!
Kasih ide cara ngomong “badanmu bau, mau kubelikan deodoran nggak?” atau “mulutmu bau, jangan lupa rutin sikat gigi 2x sehari ya!” in a polite way possible tanpa terkesan insulting & aggresive
Ada sunnah yg sering terlupakan sama middle class, terutama urban middle class yg punya gelar pendidikan tinggi
Sunnah yang selalu dilakukan sama Rasulullah saw, yaitu "menyesuaikan pembicaraan sesuai dengan lawan bicara"
aku kalo jadi kakanya nangis asli didepan dia, no hiding, nunjukin dgn jujur... kyk showing aja kalo gue udh hopeless gatau mau mohon gmn lagi buat adeknya stop, kek showing that i'm tired of her... kalo adeknya masih punya perasaan ya harusnya ada saat dia mak tek gitu
@Ohmymy____ aku emg udh mau ngapa2in dia kak. tp aku tinggal bareng nenekku. jd keributan tuh pasti bakal ngimbas. aku capek nahan2 sebenernya tp gatau gimana mestinua
inimah... pendekatannya gasih, harus balik ke halus lagi... asli cape bgt pasti jadi keluarganya, kalo bisa dibuang udah dibuang kali kalo gue jd kakanya... tp gimana ya, keknya antara lingkungan temennya, atau psikologis dia ada trauma/butuh sesuatu makanya jd senakal itu...
that is so sweet of u, our junhui 🥹🥹🥹 hay, i've said this before but i'll say it again, people need to appreciate more of junhui's act of service because HIS act of service is TOP TIER, u wouldn't notice it most of the time but only if u give him more attention, u'll know 🥹
💭 aku td beli martabak trus udh kenyang bgt. niatnya mau aku kasih ke tetangga kost samping kamarku, tapi takut dia mikirnya aku ngasih makanan sisa. aku kasih atau aku simpen aja ya buat besok? tapi masalahnya aku gada kulkas 😭😭😭