@dowonzip uwaaa selamat atas diterima kerjanya kakakakk! semoga selalu diberikan kelancaran dan kemudahan untuk pekerjaannya, diberikan dan dikelilingi oleh manusia2 baik dan jujur.. semoga enjoy kerjanya kakk happy for u and wishing u all the best!! anw boleh yang pil!
halo guyss!
aku mau ngadain mini giveaway utk memenuhi nazarku krn alhamdulillah aku udah keterima kerja 🥹
🎁 1 pcs petit denimalz hug ver
syaratnya
- no GA hunter
- rt & like
- reply mau ver siapa (bang/ke/pil/don)
end: 9 juli (20.00 wib)
good luck!
In an interview Wonpil once said that he looks like his father. And based on Wonpil's sister photo that she uploaded few years ago (2022) they look similar from behind❤️
Papa Kim, how are you?
🇲🇨 INA | WANT TO SELL
WTS wonpil unpiltered album photobook ver
‼️SPECIAL PRICE MYDAY ANNIV‼️
INC POB WHOSFAN
💰 159k / album + 1 pob
💰 310k / set + 2 pob
✅ redi ina siap kirim
✅ split pay / full co 🍊
✅ keep event 6.6 / 6.25 / 7.7
album murah underprice @DAY6TradingINA
[HELP RT]
myday anniversary giveaway 🍀❤️
gifts:
🍋 1 unpiltered album (sealed)
🍋 1 whosfan wonpil pob + confetti
rules:
☁️ rt tweet ini + tweet dibawah ini
☁️ follow akun ini
☁️ ina only
ends: on 11/7
day6 wts wtb wtt sungjin youngk wonpil dowoon denimalz bang ke pil don
@alwayswith_ww suka sama youngk 🙂.. dari situ aku jd cari tau tentang desik dan aku jd myday karena aku personal sangat2 suka sama pribadi dan cara mereka terus berjuang dalam bermusik!! cintanya tersampaikan bgt ke aku!!
@alwayswith_ww foto ini dan lagu2 dari album sunrise yg bikin aku jd suka day6! kenapa? karena aku pertama kali denger lagu day6 tuh yg congchu final ver dr album ini.. trs abistu aku jd dengerin lagu2 mereka (dlm keadaan ga kenal member kewk) sebelum akhirnya aku liat cover sunrise ini dan-
Giveaway special birthday MyDay🍀🎉
1 album sealed the decade
1 album sealed unpiltered
Untuk 2 orang pemenang
Syarat:
RT + LIKE
Reply pake foto day6 favorit kalian ( boleh ceritain awal kalian jd myday)
End : 24 juni
#DAY6#데이식스#MyDay#마이데이#MyDay9thAnniversary
@foreveryd6 rasanya seperti peak moment dimana kesepian tapi ada juga kesepian tapi gaada.. titik dmn nemuin lagi spark yg bikin aku semangat dan semakin semangat! keduanya berkesan secara pribadi untuk aku 😊! kedua moment (kembali & lahir kembali) yg akan selalu dikenang! 🤍
@foreveryd6 apa ya.. mungkin kedua ini yg sangat membekas? ..semua moment pastinya sangat berharga, walaupun sedetik. tapi rasanya moment ini yg terkesan stuck in my head,, karena (iykyk) mereka kembali setelah lama ga bareng dan mereka lahir lagi untuk yg ke 2 kali!
Halo semuanya, aku ingin giveaway album DAY6 The Decade standar version, gak ada syarat & ketentuan + gak perlu follow akun ini. Cukup rt & likes saja, nanti aku undi.
Dilarang dijual kembali albumnya.
Periode hingga 1 Juli 2026~