Cek urang teh ai kuliah teh naon sih hakekat na asa ges melenceng ai ku kieu mah, rek kumaha coba mun tuluy aya senioritas anu sakieu na di kegiatan ospek
gw rasa maganghub akan ngerusak pasar tenaga kerja. at the end perusahaan akan berbondong2 jadi mitra maganghub. enak. dapet employee gratis tanpa ngeluarin modal😌
🚨 Lando Norris bersama grup investasi yang dipimpin oleh Dan Richards, secara resmi membentuk timnya sendiri, LN4 Fusion, yang akan berlaga pada sejumlah ajang junior balap formula single-seater.
Norris mendirikan tim ini dengan tujuan untuk membantu talenta-talenta pembalap muda untuk mewujudkan impian mereka menuju Formula 1.
Rencananya LN4 Fusion akan berlaga pada ajang junior seperti F4 Italia, FRECA, dan Formula 3 musim depan. Mereka juga sedang selesaikan proses untuk bisa berlaga di ajang F4 Inggris dan Formula 2.
Selain tim sendiri, Norris juga luncurkan program pengembangan & agensi pembalap muda, LN4 Legacy Programme, yang akan dipimpin oleh ex sporting director Alpine, Julian Rouse.
🗣️: "Saya sangat beruntung dikelilingi oleh orag-orang luar biasa sepanjnag karir saya. Saya tahu bahwa untuk bisa tembus Formula 1, itu butuh lebih dari sekedar bakat.
"Kalian butuh orang yang tepat, dukungan yang tepat, serta peluang yang tepat dan di waktu yang tepat pula. LN4 Fusion bertujuan untuk membangun tim balap yang mampu bersaing dengan tim-tim terbaik di ajang balap junior, dengan dukungan orang-orang hebat serta lingkungan ideal bagi pembalap untuk berkembang.
"Sementara LN4 Legacy Programme akan berfokus membantu pembalap muda berbakat dapatkan peluang yang mungkin tidak akan mereka peroleh tanpa adanya program ini."