Enha ini bisa jadi salah satu grup yang non kapitalis (membernya) karna komunikasi antar fans-idol dikasih scara gratis & cuma2,
Mereka gapernah pake fitur membership dalam kasih pap, live, bales2 komen, fans gaperlu berlangganan apapun karna mereka pernah bilang mereka gasuka sistem itu (kapitalis)
Slain itu mereka di acara “gratis” pun fanservice sama kayak acara bayar.. jake samyang ke trisakti aja blusukan, ngasih mie 20 bungkus satu per satu buat fans, dan nyapa, ngobrol, komunikasi scara cuma2
Send off yang seharusnya (Dulu) cuma nganter artis ke mobil, sm enha kayak dibuat mini fanservice, 30menit lebih, komunikasi sm smua fans, simple karna mereka suka padahal mrk bs milih buat lgsg pulang karna cape konser
Semoga selalu begitu ya, enhypen
i dedicate this au as a birthday gift for my best friend💞🥺❣️ @827core maaf terlambat banget😭😭😭😭 semoga semua doamu pelan-pelan dikabulkan ya cintaku, i love you so much💞