in💗 with T-ARA since 2009/ in💗 with BEAST since 2012/ in love with jendeuk/ Fallin with Yedam since he was baby🌻Waiting for 6-ARA & HI5HLIGHT🌻✨SILVERBOYS
@tanyarlfes Hai.. aku lagi nyari org yg hobi edit foto/video buat konten tiktok & IG bisnis aku yg baru banget ngerintis. Karena baru mulai, jd gabisa bayar gede, tp ttep dibayar sewajarnya kok, tar kalo udh ada kemajuan, bisa sama sama maju juga gajinya 😂
Sehari 3 - 5 konten aja kok^^
Kek pernah denger lagunya,
OIYA SPICA!
Dulu liat ini pas jaman kuliah, 7-8 thun lalu(?) Ga nyimpem di playlist krna ini live cover, akupun saat itu ga ngide buat nyari tau penyanyi aslinya. Yang jelas, lagu & pembawaan spica ninggalin jejak di telinga & hati sampe bertahun" gini
Grup aslinya udah ga ada, Spica nya juga udah bubar dari lama. Aku juga nyayangin nya udah bertahun tahun lalu sampe hampir lupa.
Thanks for the thread. Bukti nyata walau tanpa nyimpen di memori hp, ternyata di memori otak ttep ada tmpat tersendiri buat karya yg unforgettable🥰
@oxfara Halo ibu ibu dan ayah hebat, bantu kakak ini beli susu buat bayik nya yu, dengan beli jualannya 4 ribuan aja udah bisa bantu kakanya menjaga bayi nya tetap sehat😭
https://t.co/rfGV0hIiZE
Bismillah...
Minta tolong RT dan share ya orang baik🙏
Disela sela waktu istirahat malem waktu bayik bobo, aku bikin jajanan seblak kering pedas cikruh seperti difoto, biasanya aku titipin di warung" deket rumah tapi suka ga abis karena kemahalan katanya buat dijual dikampung😅