repnya hurtfull bgt, at least kalau gabisa bantu gausah nambah bikin sakit hati orang kek sampe ngatain gitu, orang-orang kok makin kesini makin miskin empati ya
temen2 aku minta bantuannya utk bantu di viralin. aku gapunya lg uang utk sewa lawyer atau tim IT segala macemnya, harapan aku spya ada org baik yg emg bisa bantu aku lacak pelakunya. kemarin aku kena penipuan&pembobolan rekening mandiri, total kerugianku mencapai kurleb 99jt🙏🏻
@crescentich gue tuh gatau jujur batasan plagiasi gimana tapi dipikir2 lagi kata-katanya dalam satu kalimat tuh sama bgt cuman bedanya gue bentuk chat itu bentuk narasi aja anjir
@billakeisuke tetep aja ga etis sih, gaada output yang berarti juga yang ada malah kena sendiri di spill dan dirujak kalau ketauan orang-orang. kalau kamu mau up cerita, up ajaaa kan kalo diplagiasi orang pun ketauan dari siapa yang up duluan hehe semangaat!
opini pribadi aja bisa serame ini ya wkwkwk masa iya sih gaboleh bilang bosen/gak suka ke suatu drama? itu kan hak dia, orang-orang sekarang suka banget maksain opini biar isinya manut sama mayoritas, padahal kan kebebasan berpendapat hak masing-masing individu.
berarti ff gatau punya siapa yg di wattpad ini masuk kategori ATM dong.... mirip bgt percakapannya sama arunika cuman dibikin narasi ke tulisan wattpad aja dari yang awalnya chat -_- https://t.co/kjHibKPC8M
@jenovelized Puntenn🙏🏻 ga ngehate tpi jujur ini mirip bgt, ditambah lagi authornya juga awal-awal tau au krna baca d&h, sriusan sih ini authornya gapapa ditiru gini? Susah loh mikirin alur gini, no hate ya.
btw aku ga nulis au/ff anime di wattpad dan kalau nemu yang mirip atau gimana itu jelas bukan aku. aku cuman nulis ff kpop di wattpad, pairingnya bxg sih tapi itu juga udah lama banget aktifnya.