@hohoheeheee@daiyafess_ kalo seingetku baca di fanficnya sih eijun lebih ke avoid miyuki wkwkwk trus sama member2 lainnya juga kaya ngga begitu kelihatan ngejauhinnya😹 eijun nempel ke para first years
ini linknya kak siapa tau mau coba baca
@diraa_yaa aku baca di ao3 kak ini linknya yaa, tapii agak slight kousawa hehehe dan fanficnya dah sampe 200k+ words😭🤌🏻 latarnya post ichidaisan game jugaa kaya yg ada di menfess tadii
https://t.co/ULtiswfIZL
@diraa_yaa aku baca di ao3 kak ini linknya yaa, tapii agak slight kousawa hehehe dan fanficnya dah sampe 200k+ words😭🤌🏻 latarnya post ichidaisan game jugaa kaya yg ada di menfess tadii
https://t.co/ULtiswfIZL
@diraa_yaa aku baca di ao3 kak ini linknya yaa, tapii agak slight kousawa hehehe dan fanficnya dah sampe 200k+ words😭🤌🏻 latarnya post ichidaisan game jugaa kaya yg ada di menfess tadii
https://t.co/ULtiswfIZL
@diraa_yaa aku baca di ao3 kak ini linknya yaa, tapii agak slight kousawa hehehe dan fanficnya dah sampe 200k+ words😭🤌🏻 latarnya post ichidaisan game jugaa kaya yg ada di menfess tadii
https://t.co/ULtiswfIZL
@diraa_yaa aku baca di ao3 kak ini linknya yaa, tapii agak slight kousawa hehehe dan fanficnya dah sampe 200k+ words😭🤌🏻 latarnya post ichidaisan game jugaa kaya yg ada di menfess tadii
https://t.co/ULtiswfIZL
@diraa_yaa aku baca di ao3 kak ini linknya yaa, tapii agak slight kousawa hehehe dan fanficnya dah sampe 200k+ words😭🤌🏻 latarnya post ichidaisan game jugaa kaya yg ada di menfess tadii
https://t.co/ULtiswfIZL
Beneran dpt diskon wkwk😭 first dpt apa min🙈
Ayo EXO-L yg blm dpt tiket kayak aku, duitnya buat kurban aja drpd beli di calo😭 (aku nyerah cari tiket D1, mau nonton 2 hari sebenernya)🥹💔
KINDLY REMINDER🖲
Tolong sebarkan informasi ini. Barang siapapun yang kena scam transaksi digital konser atau transaksi lainnya harap LANGSUNG LAPOR ke website OJK : https://t.co/pF6uGNnNJ8
Ingat! Kalau ada yang tertipu kena scam LAPORKAN segera! Jangan buat thread dulu, LAPOR DULU! Semoga uang kalian bisa selamat dan harap lebih hati-hati lagi dalam bertransaksi🙏🏻✨️
fic writers, please don’t worry if another writer already wrote that one trope or that one au or scene with this ship because I will read every single fic of my ship with this trope and about this moment yes I will read your fic and this other writer's fic and another and another