No coment 😭😭 ga bisa ber word2 gara Dash kemarin. Karena ada waktu luang sempet buat edisi #BimaBayusena pengen buat full member tapi kepntok waktu..😭 Buat full member atau gak ya?
#PANDAVVADash#Bimajinasi
hihiyyy nge challenge buat nyelesain wip atu', akhirnya yg miku selesai juga 🫂 barusan liat ada miku vers cowo ganteng bat nanti pgn ku draw juga hihihi
Ges please be kind ga si? Semua manusia juga baru pertama kali hidup dibumi, baik” coba jadi manusia tuh, jangan demi muasin ego mu doang, kamu rusak kenyamanan orang lain.
Be kind woy, hal se sederhana ini aja ga paham heran.
⋆ ˚。YCH chibi commission 。˚ ⋆
[Likes and RTs are appreciated ] 😻
Halo semua aku kembali lagiii dengan YCH chibi stand ku hehe♪
🐰 slot [ 0/5]
🐰 local only! 🇮🇩
Kalau berminat bisa langsung dm akuu yaa!! 😺💞
ToS on comment ⬇️⬇️
#ychcommission#YCH#chibi