Yang punya chibigurumi /A3 ~
Spill foto mereka pas kalian bawa jalan yukk, yang versi anniversary ataupun animal ๐ธ๐ฟ๏ธ. Sender penasaran sama bentukan aslinya bagaimana.. ๐ค
Jaga-jaga fotonya kasih wm ya, takut disalahgunakan ๐๐ซ
KANTOKU!!โจ
Foto anak /A3 terakhir yang ada di galeri kalian bakal nemenin malam tahun baru nanti! Jadii~ Sama siapa tuh nonton kembang apinya? (โ ๏ฝขโ `โ ๏ฝฅโ ฯโ ๏ฝฅโ )โ ๏ฝข
halo guys mau cari temen buat ngeramein TL ๐ I'm not new into /A3 tapi baru main gamenya tahun ini. multifandom tapi A3 salah satu main fandomnya. more info bisa dilihat di intro ini yes dan boleh tanya2 juga. -c
/A3 Nder nyari inspirasi nulis, kan sejak Dance with Butterfly Homare sering bikin vlog. Kira2 tema/petualangan apa aja (di luar lingkup seni) yg bs dia jadiin materi vlog?
Hai kantoku-tachi apa kabar nih? Sender ingin cuci mata, drop koleksi merch https://t.co/17AjwTVU20 /a3 kalian dong! Boleh altar atau foto pas lagi jalanยฒ ๐คฉ
Bulan depan ada cf16, apakah ada artist yang berencana jual fanmerch /A3 di sana? Kalau ada, boleh lihat lapaknya?๐ธ Ataukah ada yang berencana cosplay anak A3 di sana? Sankyuu๐ป