bioskop sama nongkrong di cafe doang mah masih oke, di mall tuh bukan ga berani lebih ke, anjg gua pusing muterin ini mall sendirian, suka linglunggg apalagi kalo belum apal tata letak mall nya duh wassalam 😭
kebanyakan nominist mana bisa gini wkwkwkww, timpang sebelah. kalo jm kena hate mlempem semua, apalagi kalo kena hate nya dari fans yg satunya beuhhh makin kek krupuk memesss 🤣🤣🤣 semangatnya kalo dapet hate nya dari fans rj doang payahhhhh
qrtnya gak usah pada salty, emng kenapa kalo misalnya base h2h post beginian di permasalahkan, toh ini juga pencapaian h2h dan hachu juga senang. gak usah bawa bawa rak, pak, bb100 dll. base kalian juga ngelakuin kayak gini, kenapa base h2h dipermasalahkan?
sebenernya agenda war drimjen vs fans unit lain tuh bukan urusan gua lg, tapi ntah knp kalo misalkan war unit trs pfp org yg blunder ini pake ava jm tuh kek ARGHH GUA JD HARUS BELAIN BIAS GUA APALAGI KALO KETIKAN NYA UDH YG “dari pfp nya ga kaget sih” “fans unit itu lg” AH SIALAN
dibilang ngebiasin jaemin itu all in one wkwkwkw, semenjak ngebiasin jaemin ga pernah samsek ngebiasin yg lain 😂😂 karna belum ada standar yg lebih dari jaemin buat gua harus ngeidolain yg lain
inget aja membernya bilang gini.
- pace ambis jaemin yg susah dikejar
- punya banyak ambisi
- punya banyak talent dan ngasih effort gede buat dirinya sendiri
inget aja membernya bilang gini.
- pace ambis jaemin yg susah dikejar
- punya banyak ambisi
- punya banyak talent dan ngasih effort gede buat dirinya sendiri
emang gila ya konoha cuma demen maki2 pemerintah gada empati, padahal kelakuan lu pada sama bejatnya kek pemerintah gada empati nya samsek malah pada seneng “dari awal kan udah dibilang blablabla…” ya terus? lu mewajarkan itu semua kah?