@DokterTifa HaLahh.. temen gue, Guru SMA, ijazah SMP sama SMA nya paket C koq , sarjana nya juga UT sambiL terminaLยฒ. Tapi semua baikยฒ saja, kondite kerja nya juga bagus. Ijazah situ sendiri gimana ?
@yoesep257@DokterTifa Pake data kaLo ngemeng.. mana data nya kaLo kekayaan kita di keruk negara Lain ? Gua punya data, kaLo seLama ini justru Freeport, Transit Singapura sdh di ambiL aLih, aLiran gas bawah Laut sdh di ambiL aLih Lagi seLama era Pak Jokowi !
@YRadianto Semua org boLeh berpendapat ! ELu juga sukaยฒ ngomong apa. Demo juga ga di Larangยฒ. Yaa, terserah diaLah dgn pendapata nya.. pendapat Lu jg seLama ino bebasยฒ aja, nyirrr..
@telegramnow Yakin bakaLan sejahtera dgn ngurus sendiri ? Yakin bakaLan Lebih baik krn mandiri ??? Bisa juga jd Lebih parah krn rebutan kekuasaan, perang saudara, mengaku Lebih berhak atad Sumatra dst..
@JhonniSinaga20 Konon yg gue baca, pengguna X itu kata nya adaLah orangยฒ dgn ekonomi, Pendidikan dan high cLass di atas rataยฒ. Tp makin kesini, tiap hari isi nya cuman kebencian, ghibah dan haLยฒ ga guna aja. Bhkn kdangยฒ Lebih ga pentung dan murahan bhasa nya dari Fb !
@DrEvaChaniago Ini buLan ramadhan. Semua musLim bngun di kisaran jam 3 subuh. Lanjut saur, shoLat subuh kemudian ishrak dan tadarus nunggu jam kerja. Jd dikisaran jam 11 atau 12 siang, pst ngantuk Luar biasa. ApaLagi di sidang sprti itu. Anda puasa ? Pasti ngerti !
@CakRul1158402@Noer0513@mas_veel Hari giniiii.. masih ngomongin PKI ๐
China itu saLah satu negara termaju di dunia mas broo. Ga usah bahas PKI deh. Ini era membangun. Negara kita negara nonbLok. Negara manapun, yg siap bekerja sama, hrs kita jdikan sahabat utk kemajuan bangsa. Kpn maju nya kaLo mikir PKI muLu ?
@ferryGreen3@EngineerBanana @PaijoKhentir Yg pasti, setan itu hanya menggoda, seLanjut nya : terserah anda ! Anda Lebih berpegang kpd iman atau mngikuti godaan..
@Pangeran_Arabia@zer00_class @PaijoKhentir Lo nyamain Tuhan ma mahLuk donk.. terus, dimana hebat nya Tuhan yg Lo biLang kaLo Dia sama aja ama akaL mahLuk murahan dan kotor ky fikiran Lo ?
@made_in_INA@elisa_jkt Cieee.. si paLing ngerti reformasi..
Pantesan negara ini ga majuยฒ, setiap yg beda fikiran sLLu di anggap saLah. Tiap hari teriakยฒ demokrasi, dgn akun ga jeLas Lagi. Yahh.. nasib.. rakyat kaya eLo ini, kebanyakan gibah, mk nya mana berani menampakkan diri ๐
@koktanyasayadeh@elisa_jkt Cieee, si iri dengan keberhasiLan org Lain.. maka nya usaha, jgn cuma omonยฒ di X, gibah muLu. Coba deh Lu daftar jd RT, bisa ga.. baru komen keberhasiLan org Lain. Ngurus diri sendiri aja bingung, smpe pake nama akun aja ndak tau ๐
@eyi37@elisa_jkt Cieeee, si paLing bersih, yg mau nya untung muLu.. dagang atuh. Yg di bahas Nepotis, yg di ajuin korupsi. KaLo negara kita berisi otakยฒ yg sLLu menganggap org beda pendapat itu kotor, kpn negara kita ini bersih ???