skrg paham deh kenapa aku prefer buka x daripada ig. di ig semua orang berlomba-lomba jadi estetik, sedangkan di x semua orang berlomba-lomba jadi orgil
udah disumpahin se-Indonesia, dikatain se-Malaysia. gak ada introspeksi diri, NPD sampai ke akar-akarnya 😭
lu tau gak sih, Wok? kerja lu lambat banget, sampai karhutla aja harus ditangani negara lain.
udah gak jelas, asal-asalan lagi. MBG lu bikin harga pangan melonjak + keracunan massal, kopdes bikin anggaran boncos, ormas lu malah ngebunuh rakyat, kabinet lu doyan foya-foya.
jangan semua sifat iblis lu ambil juga dah, Wok. minimal sisain dikit kek sisi positifnya 😭
jangan kayak mola-mola, udah lah gak guna, punah pun tak mau.
punya perasaan benci sama bapak tuh gampang bgt. but no matter how hard you try, it will be very difficult for you to hate your own mom. tiap kali adu argumen sama mama pasti ujung nya gw ga tega dan pikiran "hidup dia susah krn society & bapak gw" ate my brain straight away
menurut orang lain (baca: teman-temanku) libur cuma tidur, rebahan, baca buku, nonton, nulis, makan, jajan itu membosankan.
tapi bagiku ini adalah cara aku istirahat, dan aku cuma punya hari ini. aku sudah capekkk senin-jumat hrs berinteraksi dg manusia. stop komen ini-itu.
nemu rambut dimakanan, singikirin, lanjut makan
pesen esteh manis, dikasihnya es tawar, tetep diminum
pesen bubur gapake bawang, tapi tetep dikasih, singkirin, makan
"semoga suatu saat ketika kita ga sengaja melakukan kesalahan, orang lain berbaik hati buat maklumin juga"
di antara orang-orang yang ngejar dunia, gue merasa sangat tertinggal. di antara orang-orang yang ngejar akhirat, gue juga merasa sangat tertinggal. jadi sebenernya gue tuh ngapain sih di hidup ini? 😂
Membusuklah kalian kelak. Cepat atau lambat, semoga kalian membusuk.
Negeri sesurga ini, manusia baik sebanyak ini, hanya ditertawakan dibalik panggung. Dijadikan candaan, dijadikan mainan.
Tidak ada doa baik. Kalian layak membusuk, hancur, dan dihinakan. Seutuhnya!!
knp ya aku hrs jadi gen z yang ngerasain susahnya cari kerja in this economy shshshsh, ngalamin quarter life crisis di era wowo tuh asdffghjdkddlsjdsdksjkl