@tanyakanrl Kalo aku krn intimate wedding, ambil paketan di resto yg udah include sewa tempat, katering, dekor bahkan mc+hiburan. Jadi tinggal cari sendiri mua dan fg yg sesuai selera.
Tp klo mau bikin yg banyak rangkaian acaranya atau susah cari waktu buat siapin bisa pertimbangin wo nder
@rvclqmiz@hanaaa113 Hi kak, punyaku akhirnya masuk kak. Setelah aku cek lagi detail transaksi rekening ternyata udah balik kurang dr sebulan. Cuma kmrn ga ekspek potongannya gede bgt jadi awalnya ga ngeh kalo ini uang refundnya😅
Ini refund dr b0okcabin jg kak?
@dearsafira Kaak aku pernah bikin dimsum (tapi versi kukus) kenapa daging ayamnya padet banget berasa seret gitu ya gabisa lembut padahal pake daging paha? Barangkali kakak berkenan berbagi ilmu🙏
@txtdarionlshop Kakak2 saranin dong gamis atau tunik yg tetep cakep dipake buat badan berisi aka gendats🥲 taun lalu pernah beli yg layer2 malah makin bulets🤣
@_pacaryoungk Keliatan enak banget kaak😍 bolehkah share resepnya kak? Ini kue kesukaanku waktu kecil, tp skrg tinggal di kota lain ga ada yg jual disini :(
@tanyakanrl Dulu aku juga menanyakan hal yg sama nder, sampe akhirnya aku ketemu sama suamiku, saat itu gatau ya semua ngalir gitu aja kayak alhamdulillah semua dimudahkan sampe akhirnya kita nikah. I think saat ketemu jodoh kita you just knew it nder, ga kepikiran pertanyaan itu lagi
Kedepannya, kalo masih ada pemilu lagi, pilih presiden itu dibaca visi misinya, di cek historinya
Jangan fomo ngikutin kata selebgram/tetangga
Jangan juga cuma perkara kasian
Apalagi cuma perkara gemoy & bisa joget.
IQRA
Belajar peka, belajar kritis
Dampaknya kerasa kan skrng?