@recehsjaa Tidak ada preventif, crisis management plan yg jelas, malah ceremonial ga penting seperti ini disaat bencana sudah terjadi, negara dikelola orang-orang tidak kompeten, KNTL!
@girljaeee Tahun 2020 gw pernah interview dengan company ini, gw diminta buat business assessment analysis, sudah gw buat dan gw presentasikan, kemudian gw maju ke tahap final dengan user, seperti VP ops gt posisinya, cewe.. interview online, camera dia off, langsung gw bilang ‘im withdraw