@Bolaplastik_x Coba buktikan dengan video atau podcast atau link berita kalo Ronaldo ngomong lgsg dia pro palestina dan anti Israel
Monggo lo share link nya
@Bolaplastik_x Terus Ronaldo buat iklan sama gal gadot dan pemerintah Israel Lo bilang apaan?
Zaman dah canggih buat cari berita bener aja ga bisa ciiih
@LaMasia_idn Wkwkwk fans inter mah jangan di ladenin
Lah Milan beli pemain mahal, malah mereka kok yg paling berisik dan nyinir harusnya kalo emang kemahalan ya fans Milan yg berisik ini malah sebaliknya π€£π€£π€£
Gila ya fans Ronaldo ini Ampe ngedit AI kiper org gara2 ga rela Messi nyetak 4 gol
Ini gua lgsg foto Wikipedia ga ada tulisan kiper part time McD
Lagian emang stress fans Ronaldo ini, masa kiper pinjeman serie A kerja part time di mana Lo dapat gaji serie A SDH lmyn tinggi
@raihanyudhaaa_ Apa yg bisa Lo harapin dari akun fan base inter, Milan beli pemain kemahalan aja mereka yg berisik bilang kasihan pdhl belinya ga pake duit inter
Org bego mana yg mau pilih Aston villa yg nawar gaji 7-8m sdgkn Galatasaray nawarin gaji 10-12m di mana kedua tim main di UCL plus secara skuad Galatasaray ini jg kuat
Intinya duit berperan, kalo Villa nyamain gaji mah yakin Leao pilih villa
@OranjeXIV@LiveLifeFooty Mau want to move, mau unhappy ya kalo mau keluar tetap tebus kontrak atau tunggu kontrak Lo habis
Di CM/FM kalo ada pemain unhappy biasa gua turunin ke tim cadangan, as simple as that
Statistik begini, lalu di hate, dibuat tidak nyaman sampe dia muak dan wawancara dia mau pergi, yg disalahin Leao pdhl ini emng sengaja supaya dia mau pergi, tanpa Pinalti tanpa tendangan bebas, itu rlc kayu mati gak ada di hate segitunya, sukses Leao, haters tolol biarin aja
Di timnas Argentina itu ada larangan tak tertulis, ketika Messi LG ngomong yg lain harus diam
Sementara di video ini, Ronaldo LG ngomong pemain LG jg pada ikutan ngomong