@LeeanAddams Lucu banget kamu tumbuh sama Kingrang! Hahaha aku kira dd yang suka gatekeep bonekanya nggak boleh dicuci. Ini mah aku percaya 200% kalau wangi :3
@LeeanAddams Iyaa dia udah tua, dd... Tapi masih lucu kan? (Semoga dia nggak liat aku nanya ini!) Ehh berarti kamu sama Yeon couplean boneka onyet kah? Kok lucu??? Aku juga mau 🥺 BISA AJA LOH DD? Padahal yang punya juga cewek cantik 😋
BTW beli bahannya minimal harus 4 ya, kawan-kawan dan adik-adik. Nggak boleh kurang tapi boleh lebih!
Sejauh ini udah paham belum? Kalau masih ada yang belum ngerti boleh ditanyakan dulu okok nanti aku jawab :3