Ada org ajak pergi pulang kerja. Ku tolak baik2 klo lgi cape2nya. Eh ditanya abis ngapai lu? Ya kerja lah!! Ditoko?? Situ pikir gw di toko princes yg cmn liatin??! Ya kerja, bnyk tanggung jwb!
Ga ngerti knpa ya org asing macem abang gojek, org jualan, klo crta ke saya kaya sm org yg duh kenal bgt. Kayanya bsa gtu crta sampe dalem gtu. Pdhal kan sy bkan siapa2
Kalo mau nangis udh ga bisa keluar aer mata, kalo mau marah bkan amarah lgi yg kluar. Ini sih udh kaya bkan diri gw nih. Udh jdi org lain. Sudah betapa pait nya
Finally ke dokter sndri aja. Ga peduli jga sakit apaan. Dikasi tau sakit apaan malah di marahin. Gini aja di rmh ga pernah jga di sediain mkan. Mkan disedian cmn buat papa. Gw? Mkn di luar aja
Sehat aja di marahin mulu. Ini lagi sakit juga di marahin. Heran ga si, sakit kan ga ada yg tau. Malah di omelin abis2an. Makannya skrg mau sakit ato punya penyakit ga usah blg2 orgtua
Cb aja wktu bisa di puter. Kalo bisa pilih wktu bayi ga perlu di selamatin. Biarin aja ga perlu liat dunia ini sekalian. Dan klo bisa diulang, ga akan ada tweet macem gini