@siluetjingga24@H2H_NEWS kemungkinan kecil karena kekuatannya udah dipakai pas sama juun, jadi harusnya member lain notice, yeon kok masih hidup padahal nametag nya udah ga ada
@Inyourarea0408 Masi berpikir, itu kalo tanpa fans indo jadi apa ya ? Kalo dari sepengamatan gua kalo vote + streaming itu fans indo yg paling dar der dor
@hannishang@Inyourarea0408 naskah speech carmen itu dari agensi juga jadi ya mau gimana lagi, untung masih dikasi speech, kalau ga udah hancur tuh fans h2h di indo