Gw ga ngerti knp era prabowo pejabatnya pada punya level ketololan seekstrim ini.
Bukan 1 atau 2 orang masalahnya... tapi MOSTLY. Di tahap gatau deh gw apa ada pejabat yg masih punya sedikit kewarasan?
still got me wondering
aku bs ngerti kalo ada orang yg ga suka anies, bs ngerti jg kalo ada orang yg ga suka ganjar
tp, smp skrg ku masih bingung, kok bs ada orang yg genuinely suka sm prabowo
i mean dr awal rekam jejaknya jelek dan statementnya ga pernah bener
bingung...
Prabowo ke Korban Gempa di Nagekeo, NTT:
Saya dapat laporan dari Bapak Bupati bahwa rakyat Kabupaten Nagekeo itu merasakan manfaat dari MBG, apa benar itu? Mau diteruskan atau tidak?
INI FAKTA ASLI DARI UNCLE @chaneekalaweit KUNCENYA HUTAN KALIMANTAN INI KONDISI ASLINYA YAAA PAK SESKAB ☺
Fyi, beliau udah koar2 dari juli ttg pergerakan api dugaan pembakaran hutan unt buka lahan. Tapi beliau kena ancam💔 inilah hasilnya kalau org2 jujur seperti beliau tidak diberikan perlindungan dan tidak di dengar. Sudah jadi begini besar apinya, baru saling menyalahkan. Dari awal sudah bisa dicegah, tapi beliau dibungkam. Parahnya ada pejabat yg bilang org dari negara lain juga ikut andil.
let me tell you, daerah yang didatangi prabowo ini bukan lokasi yang kena kebakaran parah. lokasi yg didatangi dekat bandara, banyak warga yg speak up kalo yg didatangin itu kebun. bukan area hutan yg berhektar2 terbakar
kalo lu semua beneran perduli sama kondisi kalimantan, instead of bikin tweet menyanjung presiden gini, harusnya lu semua ngepost tentang keadaan riil disana
coba tebak nanti isi pidatonya? “saudara saudara, kondisi karhutla di kalimantan sudah teratasi. tidak separah seperti yang ada di sosial media” meanwhile yg lu datangin kebun orang
n one thing, pls stop ngebuat akun resmi seolah olah akun pribadi yg isinya cuman ngeframing semua masyarakat yg mengkritik itu JAHAT.
help RT !!
Barusan adik temenku kena scam sama akun ini temen-temen
Karena dia panic buying dan minim info udah full payment
Langsung di blokir
LINK : https://t.co/GdTU0a1QQ1
dan fyi mereka punya 20 perusahaan di sumatera, 32 perusahaan di kalimantan, 25 di papua, 2 di singapura dan 1 di jakarta. like imagine how devil they are. sda di indonesia dihabisin sama keluarga dia demi keuntungan mereka sendiri
- Nelayan disandera bajak laut Somalia
- Aktivis kemanusiaan sama beberapa jurnalis diculik zionis israel
- Aceh gak pulih-pulih pasca 6 bulan bencana
Gak ada yang dibahas blas, malah ngeprank kenaikan gaji 300% buat guru, yang ternyata salah ucap buat hakim. Asu!
Dear @ime_indonesia with all due respect, please don't give special treatment to Indonesian influencers who don't participate in streaming, voting, and showing support for BTS. Please carefully filter the ticket distribution strictly for real ARMYs. We have waited for this moment for a very long time (9 years), please give this opportunity to true ARMYs, thank you so much!💜🙏🏻