Hai sp yg bangun subuh??
Aku doain kalian yg gak sengaja baca tweet ini dapat uang 420.000 Ribu krn terbangun shalat subuh. Allah sungguh baik sekali, rencananya gak main main. Semoga Rabu ini kalian yg jualan dilariskan ya Amin!!🌻🤗
Video diatas adalah video yang akan kalian dapatkan kalau kalian punya bank konten ini
Affiliate ini sangat cocok di jadiin side job, cocok buat semua kalangan yang mau punya penghasilan tambahan🤑💸
So, tunggu apalagi, mulai aja dulu, siapa tau bisa jadi rezekinya kalian juga 🤩
Buat yang mau tanya tanya boleh banget DM aku dan buat yang mau
langsung beli videonya, kalian bisa beli disini ya ⤵️
https://t.co/y94roVobFI
Ngeroasting orang paling jago, giliran di roasting orang orang kesinggung.
TOP 1 BUZZER 02 NIH!!!
BISA GA SIH MINTA PERTANGGUNGJAWABAN SAMA ORANG BEGINI??
Foto bareng itu ga masalah.
Masalahnya, dalam ilmu branding, ada yang namanya signalling.
Bayangin jaman dulu saat masih dijajah, ada tokoh yg vokal minta merdeka tapi foto bareng sama Ratu Belanda.
What are you trying to signal? Wajar kalau ada yang salty
@MarissaAnita Tapi setelah dipikir2, hipokrit (banget) ya. Jualan feminisme, empowerment, kedamaian hati, tapi ga punya class consciousness, sehingga enabling rezim. Memang di negeri ini yg bisa merasa damai dan empowered hanya kalangan atas.
anjg gw lg makan di resto trs deket gw ada anak sma lagi pacaran, cowonya bilang “sebenernya aku mau ajak ke tempat yang lebih jauh, tapi bensin sekarang mahal” YA ALLAH ADEKK KASIAN BGT PACARANNYA DI INDONESIA 😭
Selamat Pak JK ya,
Selama ini sengol sana-sini,
akhirnya ada hasilnya...
Dapet "KUE" yg gak nanggung2,
70 Triliun.
Keliatan banget, senyumnya full sumringah....
Kalian Para BURUH Merasa diwakilkan Said Iqbal tidak ???
Naik Mobil mewah perut kenyang badan subur
Buruh ?????? Hidup pas pasan boro booro mobil mewah untuk ganti oli aja susah