Emak2 kalo udah jam segini pikiran nya penuh dgn ide menu MPASI untuk besok dan full niat buatkan snack nya sekalian. Nyata nya masak cepat yg penting selesai dan tdk sesuai menu yg d harapkan π€£ alhasil ngasi snack biskuit lagi k nanayπ€¦π»ββοΈ
Awal mpasi nanay mau nya bubur nya agak cair, bertambah hari emak nya mulai naik kan kekentalan bubur nya dan alhasil nanay udah mulai pandai makan biskuit nya walopun blm ada gigi π pengen kali di ajarin finger food di umur 7 bulan lebih dikit
Libur 1 hari itu ga berasa semenjak jadi mak2. Dari pagi sampe mau tidur ada aja yg di kerjakan. Apalagi nanay udah mulai makan so bnyak pr yg harus di kerja kan. Mangat working mom
Rutinitas mamak2 anak satu malam bulan ramadhan check :)
Jam 8pm tidurkan nanay
Nanay tidur lanjut mandi, sholat isya + tarawih + witir
Ngaji
Nonton Drakor sebelum tidur π€
@rydsr25 Ya ampun bun lama bgt ga haid nya π. Semoga lah ya gk kenapa2 semoga taun ini rezekinya. Mana tau bulan puasa ada dede bayi di rahim kamu bund π€ aamiin
Hari libur utk seorg mamak2 yg punya anak bayi itu kyk ny bukan hari libur deh π kyk nya lebih full. Beresin belanjaan nyuci ikan dkk, beres rumah,masak,blm anak nangis nyusukan dulu tidurkan.Nyuci piring, lipetin kain,nyuci baju nanay.24jam tu kyk kurang πͺ