๐๏ธNico Gonzalez tentang meninggalkan #ManCity:
๐ฃ๏ธNico: "Gue ngobrol sama pihak klub pas mulai pramusim, dan mereka bilang bahwa mereka mengandalkan gue, jadi itulah kenapa gue mau stay.
๐ฃ๏ธ"Gue pikir gue punya kesempatan yang bagus buat bisa main. Abis itu, tentu aja situasinya berubah. Mereka mulai membeli beberapa pemain dan mungkin akan lebih banyak lagi kalo menurut rumor.
๐ฃ๏ธ"Situasinya berubah dan mereka ngasih tau gue. City jujur terhadap hal itu dan itu adalah sesuatu yg sangat gue apresiasi. Gue suka mereka ngasih tau apa yg mereka pikirin dan bilang yg terbaik buat gue adalah mencari peluang di tempat lain.
๐ฃ๏ธ"Dan gue sangat seneng semuanya berjalan dengan lancar.."
[๐ @DomFarrell1986/@sportingnews]
HWAAA NICOOO๐
Balogun udah ada isu riwayat cidera pas test medis deal collapse tapi monaco tetep ngotot biar ke jual ternyata balogun gamau dan milih cabut daripada test medis ulang. tawaran 50 ke camara di tolak eh abis itu nego ulang deal di 55 eh tetep collapse ๐
๐จ BREAKING: AS Monaco membatalkan kesepakatan Lamine Camara dan Chelsea setelah kesepakatan tertulis antara kedua klub, sementara mereka melanjutkan penjualan Balogun ke Everton.
Chelsea SANGAT MARAH dan menyebutnya sebagai cara yang sangat tidak profesional dalam menjalankan bisnis.
โ @FabrizioRomano
WOW! DRAMA DEADLINE DAY ๐ฑ
Nico Gonzalez
DMF/24/๐ช๐ธ
Alus pisan gelandang bertahan spanyol yang baru dibeli dari Man City ยฃ50jt. Cukup berguru dengan Rodri saatnya moncer ๐๐๐๐๐
OโReilly meneruskan jebolan akademi City yang menang Young Player of the Year โ
Sebelumnya, Foden, Palmer dan Rodgers pernah menang. Well done boy. ๐ด๓ ง๓ ข๓ ฅ๓ ฎ๓ ง๓ ฟ๐ซ๐ฉต
Bayangkan kamu Nico Gonzรกlez. Kamu nggak ikut Piala Dunia, kamu ikut seluruh pramusim sejak hari pertama.
Tijjani, Bernardo, dan Rodri pergi, kamu bilang 'ini momenku'.
Lalu datang pertandingan pertama, mereka mainkan Kovacic dan Anderson yang cuma tiga kali latihan.
๐ฅน