- pembelian maret 2025 (ex kantor)
- dijual karena mau upgrade
- all in good condition
- penggunaan hanya untuk edit foto video dan media sosial
- mulus no minus sama sekali
Want To Sell (WTS)
iPad 8 2020
wifi 128gb
include :
- iPad
- charger
- smart case keyboard logitech
- stylus pen gojoodoq + nib cadangan
- rotate case
- Temperred glass papper like
- all in good condi no minus
4,5 boleh nego
📍Jogja Kota - DM for detail
@zakien6@sbmptnfess Aku palah ngerasa kek aneh aja gitu masa aku dapet peluang besar banget di UGM kek dengan kenyataan yang ada tuh anehh, mana nikaiku tuh rendahh wkwk
@eedlynel Kak mau tanya tentang jurusan ini dong, dari berita yang ku dapat tahun lalu cuman menerima maba dari UM aja ya kak ? kalau tahun sekarang gimana kak ? soalnya aku tertarik sama jurusan ini hehe
@ybsfir @jjthemoocher @adiknyasadam@sbmptnfess hai kak bole tanya2 aku mau masuk jurusan pariwisata UNY tahun ini, mohon maaf aku baru main twt makanya gatau ini cara komennya bener / engga 😭🙏🏻