Asli sih, podcastnya Raditya Dika jadi refreshment di antara podcast-podcast lain yang “gitu-gitu aja”,
Ngundang orang dari multi-disiplin: kesehatan, finance, dll, tapi tetep santai, ngejoke, relate, berbobot.
Entah pure talent atau cuma iseng, tapi dia selalu bikin gebrakan baru. Makan apa ya ini manusia? 🤣
Raditya Dika ngundang boiyen tapi gak ada nyinggung soal gosip dia belakangan ini malah pas Boiyen agak nyinggung langsung dialihin. Respect sih, jarang bgt nemu podcaster Indo yang gak ngulik gosip orang yang lagi rame
Melihat tim2 yg udh main sejauh ini. rrq yg paling busuk sih gameplay-nya. Calon2 #9 bahkan. Ngapain aja yak mereka libur panjang🙂. Kyknya bakalan Ls lgi klo pun improve mungkin bru kerasa di week pertengahan. Mna hri ini lawan onic lgi, nt dah, dpt point aja udh bersyukur😭
itu coach udh ganti aja, dari season lalu jga ketahuan udh kureng bgt dari segi draft bahkan recruitment roester-nya. kesel bgt liatnya. nt rrq sih ini
Bru buka x, di tl muncul twit gmaw lucu bgt setelah kekalahan rrq kemarin😭 gk pernah merasa seseru ini di fase kalah. Hal yg tdk akan pernah terjadi dlm scene ml.
REX DERBY goes our way. Huge effort from the team and massive love to everyone who stood with us today. GG @pprxteam!
One step forward, momentum secured—we keep pushing. 💛🔥
#RRQVALORANT#VIVARRQ#VCTPACIFIC
My goat🔥✨
"Berkat kejeniusan xepher"-ceokopat
Onic&rrq berkali-kali jdi perwakilan indo di tur inter dan blm ada yg bsa meruntuhkan dominasi ph.
Bro satu ini menemukan kuncinya. God damn🤯
Yg bikin kerennya lagi, mereka tdk mengubah gameplaynya. ketika semua tim meniru tim ph dgn gaya main displinnya dan ae selalu dikritik untuk mengubah gaya main yg tabrak2 masuk itu, mereka justru bsa membuktikan jdi diri sendiri bsa dpt hasil yg lebih baik👏
di match penting knp sering gk dipke. Sedangkan xepher bener2 gk ngebiarin plyernya gk nyaman. even mau pke cheese pick, temannya yg lain harus ada yg pke hero powernya. bodo amat mau dibilang cmn bsa hero inilah, asal bsa bikin menang mah gass aja.
Sutsujin tiba2 live stream di akun pribadinya. live ml itu butuh effort lebih, alasan iseng/liburan agak aneh soalnya dia bkn tipe yg mau ribet&biasanya di ytb rrq aj harus diajak dlu baru mau stream. kyknya dia lgi tes2 sih. polanya sma seperti skylar waktu itu🤔 (just teori)
barusan habis nonton tinggal meninggal, bagus bgt lagii. Out of the box, alurnya gk ketebak, ikutan malu dan greget liat kelakuan gema, karakter pemeran teman2 gema jga i love it. Jujur klo berdasarkan seleraku sih ini film diatas sore sih🙏
Sejauh ini cmn "happiness" & "Best Friend" yg bsa masuk playlist repeat-ku, bkn karna yg lain gk bagus, tpi karena sisanya lebih cocok didengerin di momen tertentu aja. Tpi jujur rex keren bgt sih, kok bisa ada lagunya yg buat aku ngerasa vibes bahgia&sedih di dlm 1 lagu😭🫶
Lgi kepoin Rex Orange County lagunya ternyata keren2 bgt. Definisi music as storytelling. Vibesnya kyk nemenin orang curhat. Jujur diaku cukup berat kalau didengerin berurutan/satu album penuh. Beberapa lagunya mmng ada part catchy-nya, tapi rata2 emosinya intens bgt.
The In-Game Leader of the Year for VCT Pacific 2025:
🏅 @teamrrqofficial@crazyguyfps
His leadership brought the direction RRQ needed to guide them to a regional title and international appearances.