🦁 *nyentuh tangan 🐢*
🐢 Harus tf uang loh ya, habis nyentuh
🎤 150,000 ya? Harus bayar berapa tuh, 150,000?
🐢 Nah iya 150,000
🦁 Nyentuh gini 150,000? Houuuu
🐢 Kalau (nyentuhnya) lebih dari ini, lebih mahal ya, sanggup ga?
🦁 Sanggup ga sanggup, tapi uang ku udah di kamu berapa ya?
#คริสสิงโต
#DrGXKristSingto
[ENG TRANS]
🐢: Could you fans stop imagining getting my artist as a boyfriend, please?
🐈⬛: Only after you become his boyfriend, then you can tell people what to do
🐢: You can’t pressure me this wayyy 😭😭
#คริสสิงโต#สิงโตคริส
—
No one is pressuring you anything 🤣🤣
#DrGxKristSingto#คริสสิงโต#KristSingto
🐢: sebenernya yang kita ceritain hari ini tuh cuma cerita aja biar kalian semua tau.. sebenernya kita tuh, udah sejak lama.......
EH GIMANA KIT?????? udah sejak lama apanya? pacarannya???🫢🫢
#DrGXKristSingto#คริสสิงโต#SingtoPrachaya#KristPerawat
🦁: aku mau bilang tentang fakta. aku sangat berani untuk bilang tentang fakta ini. seumur hidupku, aku punya pacar ngga terlalu banyak. semua mantan pacarku seumur hidup, kalo dijumlahin semua total telfonannya gak sebanyak ini. makanya aku tanya ke dia (Krist), udah telfonan sebanyak ini, gak mau jadi pacar aja kah?!
PINGSSSAAANNNNN AJ GWWEEEH
(Eng Trans)
Krist sulking over calling Singto
#KristSingto#คริสสิงโต
🐢: Going off. Thank you, P'You
🌌: Got it.
🐢: Bye everyone
🌌: Bye bye
🐢: P'Sing, so I'll call you at 11pm? Go take a shower first.
🦁: Let’s talk about it later.
🐢: What’s that supposed to mean? What do I do now?
🌌: Confused.
🐢: I didn’t get an answer! I didn’t get an answer.
🌌: It’s like calling and then getting hung up on.
🐢: Yeah,what’s that about? So what am I supposed to do?
🦁: I’m checking the time.
🐢: Okay okay okay
🌌: Hold on, hold on. Calm down, nhoo
🐢: I’ll hang this live and call you straight. Then you go and take your shower.”
🌌: Here we go again, here we go again.
🦁: What do you want?
🌌: I'm not watching series Y. I’m just sitting here
🐢: (play game)
🦁: Then why would you call while showering?
🌌: Yeah, why call during a shower? What do you want?
🐢: If you don’t tell me the time, how will I know when you’re done? And I can’t call. Why? Is the concert over so I can’t call anymore?”
🦁: But you can call though. Justcall me, call me.
🐢: What's this?
🦁: And then what after calling? Just calling?
🌌: I don’t get it. I really don’t get what this is about.
🐢: Just calling, what else do you want? Just call,what even?”
🦁: What even?
🐢: Ugh, I don’t know, that’s it. Bye.
🌌: Alright, say bye to everyone first.
🦁: You..
🌌: He just disconnected and leave like that. He’ll call you soon.
🦁: You need to end, I can’t find the exit button.
🌌: Want me to kick you out?
🦁: Kick me out
🌌: Okay, bye then.
🦁: Bye.
🌌: But how do I kick? Disconnect...
🦁 aku suka banget sama sama lagu ini, karena aku merasa lagu ini sangat aku banget
🐢 Karena?
🦁 Aku ga begitu suka banyak bicara
🐢 Benar-benar sedikit
🦁 Sedikit, aku sedikit berbicara, berbicara dengan kata yang sangat ada maknya itu sangat sedikit
🐢 Tapi itu sudah mencakup seisi dunia
🦁 Itu mencakup semua perasaan ya ga sih?
🐢 Sebagian besar aku bisa merasakannya dari tindakanmu
🦁 Aww.. tindakan itu lebih dari kata-kata
🐢 Benar juga
🦁 Tapi lagu ini membuatku merasa.. aku bukan tipe yang banyak bilang kata 'cinta' segitunya, dan lagu ini benar-benar mengeluarkan sudut pandang ku dengan jelas, meskipun aku bilang 'cinta' sama kamu ataupun aku mengatakan 'cinta' ke ke fanclub, aku benar-benar sejarang itu
Found it..
🦁 I've never had a lover.
🐢 Is it bc you're an introvert? Do you like playing games at home?
🦁 Maybe partly. Would you like to be my first lover?
.
Singto really was in his wolf mode last night 😂😂
#SOTUS10thYearConcertD2#คริสสิงโต
#SOTUS10thYearConcertD2#คริสสิงโต#KristPerawat#SingtoPrachaya
🐢: aku setres banget, soalnya Sotus udah berlalu lama banget, udah 6-7 tahun setelah konser terakhir, dan konsernya juga gabungan dari banyak orang. aku gatau apa orang2 yang lain masih "into" sama sotus atau ngga, karena kita hampir nggak ketemu. aku pengen ada orang yg mau diajak diskusi tentang semua yang aku pikirin/konsepin sejak show awal-show terakhir. ini udah bagus atau belum? aku sama sekali ga punya temen untuk diskusi. biasanya aku selalu cerita sama P'Sing, tp P'Sing selalu manut sama aku, dia selalu bilang iya bisa, dia selalu support aku secara maksimal, tp aku butuh orang untuk berargumen, butuh org yg kasih tau yg mana yg harus diperbaiki, yg mana yg masih kurang.. sebelum aku ketemu sama semua orang di ruang latihan, aku overthinking banget. contohnya pas aku ngonsepin lagu Tasty & Let's Go buat P'#OffJumpol, aku gatau dia itu sepengen apa bawain lagu itu. aku tuh sayang banget sama mereka, aku takut apa yg aku konsepin itu terlalu berat buat mereka. awalnya aku stress banget tp setelah aku ketemu sama mereka semua rasanya satu gembok aku terbuka, aku paham banget sama staff2 yg mikirin show sampe mendalam banget, bener2 nyari hal kecil untuk detail2nya, nambahin ini, nambahin itu. atau misal lagu yg mereka nyanyiin tanpa aku, waktu aku ngonsepin aku jg panik, aku overthink apa mereka mau joget ga ya? #GunSmile oke gak yaa? bikin aku tiap selesai latihan, sampe di rumah aku selalu telfon P'Sing. selama 2 minggu ini aku selalu telfon P'Sing tiap malem. aku selalu nanya "mereka beneran OK gaksih? atau cm sungkan sm aku aja?" tp ternyata mereka smua OK dan membuat aku lega dan kekhawatiranku bisa hilang. aku mau makasih ke P'Sing bgt krn selama 2 minggu ini P selalu angkat telfonku tiap malem. kita ngobrol makin banyak banget... apalagi setelah ketemu sama mereka semua, melihat mereka semua sangat baik dan mereka terlihat saling kangen satu sama lain. itulah hal yg aku harapkan selama ini. aku mau makasih jg ke P'Sing karna selalu ada disamping aku, dulu aku ga berani telfon dia, tp skrg kita ngobrol banyak banget. makasih ya P' udah mau tahan sama aku, P' bantu aku banyak banget.
🦁: walaupun kadang kamu telfon aku cuma diem aja?
🐢: tapi P adalah pendengar yg baik... apapun yg aku bilang P pasti jawab "iya.. paham.. paham kok"
🦁: aku blg "bentar ya kit aku mau mandi.." dijawab "gausah dimatiin, gausah dimatiin
"
🐢: biasanya PSing mandi, aku jg mandi biar nanti bisa main game bareng trus jadi panjang. intinya aku mau makasih sama konser ini yg bikin kita jadi semakin dekat. kita emg udh kenal 10 tahun, tp kedepannya kita akan saling belajar dr satu samalin terus menerus. masih banyak yg harus kita hadapi kedepannya.. jadi.. makasih yaa
BRIGHT SOTUS TENIVERSARY D2
#SOTUS10thYearConcertD2#OffJumpol#KristSingto
https://t.co/9ZM7C1LiZH
Off: Say it. What was your first impression of me when you first saw me?
Sing: My first impression of you was really like this, but after knowing each other for a long time, even though P’Off seems like a playful person, he’s actually someone who—did everyone see his serious side in The Face?
Sing: In real life, at the company, P’Off is the senior who always fights for all the juniors. He’s really the one who always stands up for all of the juniors. Otherwise, all the juniors wouldn’t have such a huge amount of respect for him.
Krist: Yes, I can totally say this: “KristSing was raised by Off Jumpol.”
Off: Thank you, thank you 🙏