Ya nyatanya dia sudah tidak di panggung yang sama, lalu kenapa kita perlu meneriaki nama orang yang tidak berada dipanggung tersebut. Coba kondisinya dibalik, dia yang naik panggung terus kita teriakin nama enam member Enhypen, apakah kau berani melakukannya?
Not mentioning the name of a member that spent 6 years with them, a hyung they lost thanks to a shitty company, the main vocalist, who wrote and produced songs for us to enjoy? How can you call yourself an engene and be so ungrateful towards a member who gave his best? Bfr b**ch
Sejujurnya cara termudah untuk mengembalikan Heeseung ke Enhypen adalah dengan memboikot aktivitas Solonya, karena itu membuat Belift tidak punya pilihan selain mengembalikan ke grup. Bukan justru memboikot grupnya, kalau grupnya yang diboikot ya makin mulus jalannya buat solo
ANNOUNCEMENT: A coordinated boycott is being put into action. Effective immediately, we will stop streaming, purchasing, and supporting content from HYBE and BELIFT LAB. This is a collective effort to demand accountability. #TheUnitedProtest
A Thread
Sejujurnya cara termudah untuk mengembalikan Heeseung ke Enhypen adalah dengan memboikot aktivitas Solonya, karena itu membuat dia dan Belift tidak punya pilihan lain selain dikembalikan ke grup, sesimple itu, kalau memang tujuan kalian pengen balik OT7
Jayces mom can see through the lies- but ot6 ppl still wanna play dumb...
THEY'VE WORKED W ENHYPEN & STAFF LIKE ???? CMON.
Seven voices, one story. ENHYPEN will always be 7. ๐ฆ๐ฆ ๐ถ๐ง๐ฆ๐ฑ๐ฅ
#ENHYPEN_ALWAYS_7#HEESEUNG_Belongs_With_ENHYPEN#BOYCOTT_HYBE_and_BELIFT $HYBE
ANNOUNCEMENT: A coordinated boycott is being put into action. Effective immediately, we will stop streaming, purchasing, and supporting content from HYBE and BELIFT LAB. This is a collective effort to demand accountability. #TheUnitedProtest
A Thread
Yaa, sesimple ini padahal, tapi kenapa waktu Hee keluar,.kalian heeseung stan pada ngehujat 6 member lain, nyuruh boikot lah, black ocean lah, dibilang bakalan flop lah, mending disband lah, giliran Hee udah di hujat, baru bilang sesimple ini padahal, taikkk
Kepikiran gini juga sih dari tadi, dan aku pikir setelah kontrak enha berakhir justru yang tetap bertahan di Belift itu cuma Hee, yang lain bakalan mencar, entah pindah agensi atau ganti profesi
kamu takut kehilangan heeseung kan kalo enhypen selesai kontrak? @BELIFTLAB , makanya kamu jebak heeseung dengan decision teken kontrak baru seperti ini agar kamu tetep untung lebih lama? bener ya, kalau agensi pikirannya cuma duit duit duit tuh ya gini ya. kasian, grup se-oke itu agensinya harus elu @BELIFTLAB