@roblox_fess Talon, kata aku mah kamu gak perlu jasa streamer lagi. Dari awal juga harusnya gak perlu. Padahal udah rame dari awal, tanpa kamu manjain, mereka tetap mainin game kamu karena mereka tau banyak viewers nya. Nah kamu tuh kenapa ngide untuk manjain konten kreator heyyy
@SAnong28146395@roblox_fess Aku justru gak bisa dapatin sacred guardian squid. Yang nongol selalu 2 legend lainnya. Dihide kali ya itu ikan, makanya gak dptยฒ wkwkw. Legend doang loh padahal.
@naufalhilmy1@auliangr Ngapain orang tua saya salah, kan kelakuan saya gak seperti kamu. ๐คฃ
Makanya om dan tante, anaknya dididik dengan benar, biar kelakuan anaknya di sosmed gak seperti ini ya bunda dan om. ๐คฃ
@leamonntea@roblox_fess Fl tu friend luck?
Jujur iya lagi, aku sering add banyak org, tujuannya biar tinggi aja itu fl nya. Tapi kadang gak diacc juga. Kek "gak butuh kenalan sama kalian, cuman butuh status persenan nya doang"
@roblox_fess Kalau yg ngomong lebih dari 2 orang sih wajar pke chat yg umum. Lah ini kadang pacaran, tapi chatnya di publik. Padahal tinggal klik profil, ntar masuk deh tu ke chat pribadi.
@roblox_fess Jujur, enak private server soalnya suka pantau notif di chat nya itu siapa aja dapat ikan secret, mythic, legend.
Kalau di server umum tuh suka banyak chatnya, padahal itu bisa diklik loh profil orgnya, terus bisa ngobrol berdua di roomchat sampingnya (seingatku).
@roblox_fess Untung mainnya di private server ๐
Soalnya emang kadang suka merasa silau sama efek pancingan orang ๐ญ terlalu dar der dor.
Kalian gak sakit kah matanya? ๐ญ
@Sya_dayy@roblox_fess Samaaa ๐ kadang silau juga kena pancaran efek pancingan nya. Jadinya pindah posisi ke yg gak keliatan efeknya. Sakit soalnya liat cahaya dar der dor
@roblox_fess Numpang dong tanya, kalo mau masuk salah satu game kek fish it, itu kan kadang kostumnya gak terbaca. Jadi harus pilih yg apa biar gak berubah pas masuk game? (Outfit gratisan)
@drianium@hyeoojin@worksfess Kok bisa? Saya sering liat yg ngeluh sekali makan 25rebu++. Bayangin sehari makan 2-3x ๐. Itu baru makan, belum lagi dapat godaan teman/rekan yg ngajakin ke cafe/mall. Kita bisa tahan godaan kh klo kerja di JKT? Maksudnya, kalo di tepian seperti nya masih bisa tahan gitu.
@worksfess Kadang pengen komen di postingan loker tersebut, mau nanyain : ada yang udah pernah diinterview belum sih?
Cuman admin lokernya suka tersinggung klo ada yg komen ๐ญ takutnya malah dihujat balik ๐
@worksfess Eh iya aku juga sering liat perusahaan yg kek 3 bulan sekali atau beberapa bulan sekali posting dengan posisi yg sama. Pernah nganterin berkas ke kantornya langsung juga, gak ada panggilan.
@coaqches@worksfess Aku tanya ke petugas BPJS kesehatan nya. Disuruh urus ke kelurahan atau dinsos ๐ฃ
Kalo ngurus ke kelurahan sih mungkin masih ada peluang, baca di google katanya misal gak terdaftar yg di kelurahan, urus ke dinsos. Di dinsos ntar ada survey kondisi rumah dll. ๐ฃ๐ฎโ๐จ