@atokdalangs4 Kalo sampe 91k kayaknya nggak ke pasar, kemungkinan ke kios sayur pinggir jalan, Soalnya disini harganya bisa beda 2x di pasar sama kios.
@Bolaplastik_x@arfnaacc Tapi kalo ada event di luar FIFA matchday apalagi kalo si onoh ngebet buat manggil pemain terbaik, ya mumet juga tu sty sama kaya jamannya doll
@gandung_dan@rizqi_f@SmwGwOto Patahnya Bukan pas masangnya tapi pas dipake kena lubang/polisi tidur, tapi nggak tau dia maen hajar aja atau pelan" pas kena itu
@LambeSahamjja Dia sebelum berangkat kok nggak cari komunitas PMI yg ilegal dulu. Tapi ya resiko juga tu komunitas buat Nerima dia apalagi udah rame kaya gini, kalu dia ketangkep pas ditampung pasti bakal merembet kemana-mana.
@unitedredsid@Evolax77@idextratime Ya karna lagi gede"nya di mereka. channel bola kan rata" penonton juga penikmat bola, mungkin gandeng YB karna biar lebih luas ngejangkaunya bukan cuma penggemar bola doang yg nonton.
@erlotinibb@jellypastaa Mungkin takut biayanya. tapi yg aneh udah jalan setahun tapi gak dibawa ke dokter, padahal (harusnya) tetulis di wadah obat kalo "lewat sekian hari gak sembuh, disuruh Konsul ke dokter".
@dwioktariyadi Ini kemungkinan besa PCX, NMAX dan sejenisnya yang harus buka body depan. Kalo Vixion emang murah paling 50rban,kalo ke temen cukup beliin rokok dah digarap karna gk ribet itu
@AlfianBahri47 Gak usah ke sarprasnya dulu. guru pembimbingnya kadang juga cuma kasih tugas doang. pas ada masalah jawabannya cuma " udah sesuai sama tutorialnya belum? ", ujung" apa? Ya copy dr temen terus dimodif dikit
@ardisatriawan Madiun masih masuk kayaknya.
- tapi ke bandara lebih dr 2jam (solo/SBY)
- kriminalitas renda, paling juga pesilat tapi di kota Madiun malah jarang gesekan dan itupun paling kaya event thnan
- macet jarang
- udara masih oke
- RS udah memadai, pendidikan yg masih tanda tanya