@Adnan122802 Kalo dari agama utamanya muslim, punya hasrat ke sesama jenis itu sama halnya dgn punya hasrat ke lawan jenis. Harus menahan hasrat karna itu semua adalah bentuk ujian dari Tuhan. Org normal jg diuji dgn hasrat seksualnya, lgbt jg diuji dgn hasratnya. Lulus pahalanya besar.
@capribgt Seorang T bisa terjangkit virus jika misal darah yg terjangkit virus di anus masuk kelubang kelamin pria, atau ciuman hebat sampe terjadi robekan kecil dan terkena darah yg terjangkit jg bisa kena. Jadi semua beresiko kena meski T kecil %nya.
@capribgt B & V lebih banyak yg terinveksi virus karna mereka menerima dari sperma. Sedangkan T lebih sedikit yg kena karna mereka tdk menerima sperma. Media penularan hiv itu melalui sperma, darah, cairan tubuh seperti precum jg mengandung virus hiv kecuali ludah dan keringat iyu tidak.
@silentreader_x@biboynih@shitttherewego Untungnya kt hanya diberikan salah satu ujian itu, maka jika kt berhasil melewatinya maka ada ganjaran yg baik menunggu di akhir π jadi balik lagi kt bisa bersabar dan menahan diri atau malah hanyut bersama godaan iblis. Maka dari itu disini kita saling mengingatkan π
@silentreader_x@biboynih@shitttherewego Bener sih, Allah SWT tdk pernah mengutuk hambanya dgn sesuatu hal melainkan itu adalah bentuk ujian darinya. Masih banyak jenis ujian lain yg Allah SWT berikan kepada hambanya yg lain. Ada yg di uji dgn, harta, kemiskinan, penyakit, hubungan rumah tangga, disabilitas dll,
@WakandaK9958 Ganti pake btl multivamin yg udah expired jd kalo kedptn bilang aja vitamin yg udah expired π . Gak semua ortu kuat nerima nasib anaknya. Ada yg pura2 tegar tp diam2 dia khawatir parah nangis dan bisa drop π