@BismillahSugih@akuanakhalal Waktu tahun lalu itu masi hybrid ada yg offline sm online, kebetulan aku dapet yg online mas, jd buat kegiatannya itu intinya nyediain fasilitas yg diperluin sm desa + branding desa itu gituu, jadi sama aja kerjaannya anak it bikin website sm branding megang laptop trsπ΅βπ«