#WTA owner owner yg aktifin pick up paket JNE, kalian bayar lagi kah ke kurir kalo pick up? Soalnya keterangan nya di shopee, kita gada bayar apa apa, even itu pick up atau anter langsung?
@JNECare@JNE_ID@JNE soalnya kurir alamat baru aku gamau ambil krn ga dikasi tip/fee.
@JNECare@JNE_ID@jne Pada nyatanya sampe sekarang gada di pick up, dan sekarang barang gabisa di proses dan terlambat semua karena pihak jne bahkan kurir yg anter gada yg terima di komplain pdhl emg salah dia🥲. +62 878-6846-4272 ini nomor kurir yang gaada sopan saat pick up.
@JNECare@JNE_ID@jne Padahal yang waktu aku kasih tip 45rb itu, barangnya jauh lebih banyak sekitar 45 pcs gede gede. Sedangkan yg 12 ini kecil🫠☝🏻 dia langsung bilang gabisa krn tau aku ga mau pay tip lagi.
Aku tanya jne yg di alamat lama, katanya dia yg pick up dan bakal di jadwalkan pick upnya.
@JNECare@JNE_ID@jne Bukti, dan krn saran owner lain, kadih aja sebagai last tip. Aku akhirnya tf 15k ke dia.
Setelah inii ada jadwal pick up tgl 28 agst. Tapi waktu pick up dia marah" dan bener bener ga sopan. Dia nanya totalnya brp, aku jawab 12 krn blm siap smua. Dia langsung blng gabisa dan pergi
@JNECare@JNE_ID@jne Karena itu aku chat kurir aku, yang emg dia after pick up dan sampai di jne dia langsung kirim nomor bank dia🫠☝🏻. Pdhl posisi itu bukan kewajiban aku. Aku mungkin bakal kasih dia jika aku mau seperti awal, tapi posisi dsini mulai dari di rumah pick up,dia maksa langsung dikirim
@JNECare@JNE_ID@jne Bahkan keluarga bertanya kenapa perlakuan dia kayak gitu as kurir. Karena aku ngerasa itu juga udah ga baik dan benar lagi. Aku memutuskan nanya owner yg aku kenal, ttp masalah fee. Dan smua mengatakan tidak ada dan tidak wajib bahkan aku cek di jne pusat tidak bayar.
@JNECare@JNE_ID@jne Trus krn kebetulan kmren pick up nya lumayan banyak, aku kasi tip ke dia 45.000. Saat pick up ke dua tepat 17 agustus kemarin, dia ttp marah" gadpat fee dri kantor. Dan bahasa dia itu sangat tidak enak di dengar, karna posisi disitu bukan saya aja tapi keluarga juga disana.
@JNECare@JNE_ID@jne Awal mula:
Aku pindah alamat, jadi aku aktifin JNE sekita sini pick up juga.. dan dikarenakan cabang dekat sini jaramg banget buka, gatau kenapa. Jadi semua paket aku buat pick up.
Awalanya kurir jne ini pick up, dan dia crita klo dia gadpt fee/tip. Harusnya kn di gaji kan ya(?)
🎀 HAPPY 23rd JJAEVLN 🎀
annyeong blooms👋🏻
special birthday jjaejjae and me we have a mission n there will be lots of prizes.
☆special gift new release
☆photocard official
☆album sealed new wav
☆cahol spesial jjaejae b'days
☆totebag
☆hello kitty gift
#YOONJAEHYUK#teume
How to get the gift?
1. wajib pernah jajan di bloom
2. fill out the form below and make wish to jjaejjae
semakin banyak jajan di bloom, semakin besar peluang kalian menang. and yg wish nya paling berkesan jg wkwkwk. bcs ini ga di spin like event biasanyaa~