Mau beli ini beli itu eman karna mahal, tpi tiap berangkat kerja beli nya fore , kopi point, kopi calf, kopken
apakah ini yang dinamakan orang dewasa 😭😭
dalam hubungan yg dewasa, kalo ada apa-apa tuh bilang, kalo ngerasa ada yg ngeganjel dalam hati tentang pasangan tuh sampaikan, obrolin baik-baik berdua, jangan dipendem aja, biar tau mana yg harus dirubah, jangan cuma diem aja, apalagi diem-diem nyari kenyamanan sama yg lain.