Dengan adanya Ruang Guru siswa bisa belajar dirumah dengan pengawasan orang tua hanya melalui ponsel/PC. Tidak membosankan dan materi juga bisa dipelajari berulangโ karena video bisa diunduh secara gratis
Bagaimana menurut kalian Ruang Guru? Menurutku sih sangat inovatif di era 4.0 ini. Apalagi untuk siswaโ yang sudah sekolah dari pagi-sore sangat tidak efektif jika harus mengikuti bimbel lagi diluar jam sekolah
sangat inovatif sekali karena sangat membantu kita dalam melakukan hal2 sehari2 seperti membeli makanan dengan hanya melihat layar smartphone,dsb. Inovatif sekali bukan๐๐
grab merupakan perusahaan penyedia aplikasi untuk pemesanan transportasi,makanan,barang,dan layanan keluarga berbasis online dengan hanya menggunakan smartphone saja.
inovasi teknologi tersebut tak lepas dari usaha suatu perusahaan yang sangat inovatif dan tidak ingin menjadi peniru atau #bebekperadaban saja.salah satu perusahaan menurut saya paling inovatif yaitu penyedia aplikasi transportasi GRAB.
Hai guyss kalian pasti tau kan transportasi MRT yang sekarang sudah ada di Indonesia,ya transportasi kereta cepat dan murah ini sebenarnya sudah ada sejak 157 tahun yang lalu loo!MRT pertama kali di terapkan di London @AriKamayanti#SIM3D Bukan #bebekperadaban#akuntansipolinema
yang di miliki oleh MRT sendiri yang di unggulkan hanya hitungan menit untuk pindah dari tempat 1 ketempat lainnya. Nah sekarang sudah tau kan bahwa transportasi MRT tidak menjadi bebek peradapan saja
@AriKamayanti#SIM3D Bukan #bebekperadaban#akuntansipolinema