Bisa langsung wa aja ya kak karna kalau dm bisanya agak delay dan ngga muncul notifikasi jadi agak slow respon kalau wa insyaallah fast respon
Berikut link WA aku :
https://t.co/NQBgUOSINI
Btw kak aku buka jasa cek nomor atau tag nama pake GetContact Premium. Bayarnya seikhlasnya aja, seribu juga nggak masalah kok. Kalau butuh bantuan, bisa langsung WA. Info lengkap ada di profil yaa bisa pake qris btw
Btw kak aku buka jasa cek nomor atau tag nama pake GetContact Premium. Bayarnya seikhlasnya aja, seribu juga nggak masalah kok. Kalau butuh bantuan, bisa langsung WA. Info lengkap ada di profil yaa bisa pake qris btw
Btw kak aku buka jasa cek nomor atau tag nama pake GetContact Premium. Bayarnya seikhlasnya aja, seribu juga nggak masalah kok. Kalau butuh bantuan, bisa langsung WA. Info lengkap ada di profil yaa bisa pake qris btw